Sederet Inspirasi Wedding Ring Couple Paling Romantis untuk Pernikahan Kamu

Pernikahan menjadi momen spesial yang selalu dinanti oleh sepasang kekasih yang jatuh hati. Jika Kamu dan pasangan sedang merencanakan untuk pernikahan, maka sudah saatnya mempersiapkan wedding ring couple dengan bentuk dan desain yang cantik. Tujuannya untuk membuat acara pernikahanmu semakin berkesan dan sakral.

Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya menikah harus mengenakan cincin pasangan. Tanpa cincin pasangan, pernikahan akan terasa hambar dan kurang sakral. Bagi yang telah merencanakan pernikahan, sekarang saatnya untuk mulai memilih desain cincin couple.

Aneka Inspirasi Desain Wedding Ring Romantis

Ciptakan momen spesial untuk pernikahan dengan mengenakan wedding ring yang berkualitas. Berikut ini adalah sederet inspirasi cincin pernikahan yang bisa Kamu jadikan ide terbaik:

Cincin Model Oval

Oval menjadi salah satu bentuk cincin yang paling banyak disukai oleh calon pengantin. Kamu dan pasangan juga pasti akan sangat menyukainya. Banyak yang mengatakan bahwa cincin dengan desain oval akan memberikan kesan yang lebih elegan, positif, dan berkelas.

Banyak juga yang mengungkapkan bahwa cincin dengan model oval selalu dijadikan sebagai lambang untuk kasih sayang dan kesetiaan.

Cincin Bentuk Bulat

Rekomendasi bentuk cincin kedua yang bisa Kamu pilih adalah desain dengan bentuk bulat. Banyak yang mengatakan bahwa round shape adalah cincin yang paling cantik dan cocok dijadikan sebagai lambang kesetiaan.

Bentuk cincin yang bulat juga mampu membuat jemari terlihat manis dan lebih imut. Apalagi jika berlian yang dikenakan memiliki pancaran yang memukau.

Cincin Model Hati

Apakah Kamu tidak asing dengan cincin yang memiliki bentuk hati? Cincin berbentuk hati selalu memiliki keindahan dan kekaguman. Bahkan dari dulu selalu dijadikan sebagai lambang kesetiaan. Bentuk cincin yang berdesain hati juga sangat digemari karena mampu memberikan kesan elegan dan setia. Bentuknya juga anggun dan mengagumkan.

Cincin Berlian

Cincin dengan hiasan berlian selalu menjadi favorit semua wanita. Ada banyak jenis berlian yang bisa Kamu dapatkan, mulai dari berlian yang bening maupun berwarna. Bagaimanapun, berlian akan terlihat semakin cantik dan menawan apabila dipadukan dengan emas. Baik itu emas putih, emas kuning, rose gold, atau mungkin jenis lainnya.

Cincin Custom

Selain cincin berlian, Kamu akan mendapatkan desain yang bagus apabila memesan secara custom. Cincin kawin dengan desain custom yang ditaburi berlian merupakan hadiah terbaik untuk membuat prosesi pernikahan semakin sakral dan menarik.

Tidak hanya sampai di situ, cincin dengan hiasan dan desain custom merupakan pilihan terbaik untuk melangsungkan pernikahan suci dan anggun.

Bukan hanya itu saja, Kamu juga bisa mengenakan cincin kawin dengan desain sesuai keinginan. Apalagi saat ini Kamu bisa memesan cincin custom untuk pernikahan. 

Di Mondial dan Miss Mondial Jeweller, cincin pernikahan Kamu akan terlihat sempurna dengan desain penuh taburan berlian. Kamu bisa mendapatkan desain yang simpel, tetapi tetap berkelas karena hanya dirancang oleh para desainer hebat.

Jadi, sudah merencanakan cincin pernikahan bersama pasangan? Bersama Mondial dan Miss Mondial Jeweller, Kamu akan mendapatkan desain sakral untuk hari spesial Kamu. Apapun jenis bahan yang Kamu inginkan, white gold, emas kuning, atau rose gold, semuanya bisa berpadu sempurna dengan kilau berlian yang memukau.

Wujudkan hari terbaikmu yang tidak terlupakan dengan wedding ring couple terbaik dari retail perhiasan tepercaya ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.