Anak Usia Sekolah Sangat Butuh Asupan Gizi Berkualitas



Kata Golden age sudah tidak asing lagi di tengah kita, ya..Mam? Pada masa inilah masa yang menentukan tumbuh kembang Si Kecil di tahap selanjutnya. Golden age ini berawal Ketika Si Kecil  berusia 3 tahun. Di usia inilah bakat, karakter, dan potensi Si Kecil semakin terlihat. Oleh karenanya, asupan Gizi yang cukup dan stimulus kecerdasannya sangat dibutuhkan. Saatnya, Mam memberikan  susu pertumbuhan yang mendukung tumbuh kembangnya secara optimal. Susu s26 promise gold salah satu produk yang dapat Mom pilih. Produk dari PT Wyeth Nutrition ini dikhususkan untuk anak usia 3 hingga 12 tahun. 


Pada masa usia ini anak sudah diperkenalkan dengan dunia luar selain keluarganya di rumah. Pada usia 3 tahun, anak mulai bermain sambil belajar di playgroup, kelompok belajar, atau komunitas-komunitas belajar anak lainnya. Begitupun, pada usia 12 tahun merupakan usia terakhir anak belajar di Pendidikan dasar. Masa sekolah ini tentu membutuhkan beberapa zat gizi yang terkandung dalam susu S26 promise gold yaitu sebagai berikut :




  • Alfa Laktalbumin yang terdapat Whey Protein guna mendukung pertumbuhan juga perkembangan si Kecil agar maksimal.

  • Berbagai vitamin terutama Vitamin A dan Vitamin D untuk menjaga Kesehatan mata dan tulangnya.

  • OLigofruktosa atau dikenal sebagai serat pangan agar Si Kecil terbiasa buang air besar dengan lancar dan menjaga Kesehatan sistem pencernaannya.

  • DHA dan AA yang bersumber dari asam linoleat dan asam amino yang mendukung mengoptimalkan kecerdasan otaknya.

Untuk mendapatkan asupan-asupan gizi di atas, Mom bisa mencarinya dari berbagai makanan dan minuman sehat. Selain dari makanan dan minuman sehat tersebut, susu s26 promise gold sudah mengandung gizi-gizi di atas secara lengkap dan dengan komposisi seimbang.


Mom tinggal memberinya setiap hari sebelum Si kecil memulai aktivitas belajarnya. Terlebih untuk masa pandemic seperti saat ini, dukungan gizi seimbang sangat dibutuhkan untuk keamanan dan kesehatannya. Dengan sistem imun yang baik, Si Kecil dapat terus bermain dan belajar apapun sesuai dengan minat dan bakatnya. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.