Cantik dan Untung dengan Kalung Berlian Terbaru

Berpenampilan menarik sangat penting bagi siapa saja, Apalagi bagi Anda yang sering bertemu banyak orang. Salah satu hal yang dapat menunjang penampilan agar lebih menawan yaitu dengan menambahkan sentuhan kalung berlian terbaru. Kilau indahnya bisa menghasilkan daya magis bagi siapa pun yang melihat. Tak ayal, pakaian sederhana akan tampak mewah dengan hiasan jenis batuan mulia tersebut.

Tidak ada yang mampu menolak pesona kalung berlian, apalagi kaum hawa. Berpenampilan cantik dan elegan adalah hal yang selalu perempuan inginkan. Ditambah lagi, dengan perhiasan yang menambah kesan mewah sebagai pusat perhatian. Bersiaplah, berpasang-pasang mata takjub memandang Anda.

Untuk mewujudkan tampilan glamor dihiasi kilau berlian yang Anda impikan, tentunya tidaklah sulit. Anda bisa mendapatkannya di Mondial & Miss Mondial. Berbagai macam perhiasan tersedia dengan model dan bentuk yang memanjakan mata.

Anda tinggal menyesuaikan bentuk dan panjang berlian dengan proporsi tubuh Anda. Pemilihan kalung agak panjang, sangat cocok bagi yang memiliki postur berisi dan tidak tinggi. Kalung yang agak panjang memberi ilusi tinggi bagi leher Anda hingga memberi kesan jenjang. Ukuran yang direkomendasikan sekitar 50-60 cm.

Bagi yang berproporsi tubuh tinggi atau ideal, sebenarnya bisa menggunakan berbagai ukuran. Namun, akan lebih pas, jika menggunakan kalung berukuran 35-45 cm.

Keuntungan Memiliki Kalung Berlian

Berlian adalah jenis batuan yang sangat menakjubkan. Sangat kuat, indah, dan tidak mudah hancur. Harga jualnya pun sangat tinggi. Sangat cocok untuk Anda yang ingin berpenampilan cantik dengan kalung berlian tetapi tidak sia-sia. Ada nilai jual dan investasi di dalam penampilan mewah Anda.

Layaknya barang berharga lain, Anda bisa berinvestasi dengan perhiasan kalung berlian terbaru. Tahun demi tahun, harganya tidak mengalami penurunan. Bahkan naik dan terus naik. 

Dalam jangka waktu lama dan jumlah koleksi yang banyak, keuntungan pun tentu berlimpah.

Tips Memilih Perhiasan untuk Investasi

Sebenarnya, semua jenis dan bentuk perhiasan batu mulia memiliki daya jual tinggi. Akan tetapi, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat membelinya. Apalagi jika kalung berlian untuk tujuan investasi. Ketelitian sangat diperlukan. Anda pun bisa meminta saran dan bimbingan ahli jika diperlukan.

Pastikan kalung berlian terbaru yang Anda beli berkualitas tinggi disertai sertifikat resmi. Dengan membeli perhiasan bersertifikat, Anda bisa memastikan jaminan keasliannya. Kualitasnya pun sudah tidak diragukan lagi karena sudah diuji di laboratorium penyedia sertifikasi berlian. Salah satu lembaga yang menyediakan sertifikasi berlian adalah GIA (Gemological Institute of America). 

Pilihlah model yang klasik yang senantiasa diminati. Menjualnya kembali pun tidak terlalu sulit. Bentuk ini biasanya memiliki bagian berlian utuh. Bentuk klasik memiliki kesan anggun, tapi tetap memesona. Karena itulah, model ini tak lekang oleh zaman.

Selain bentuk klasik, carilah berlian yang langka dan laku keras atau limited edition. Sebuah barang berharga biasanya akan semakin mahal jika sulit didapatkan. Begitu pula dengan berlian.

Pilih yang berwarna putih dan jernih. Semakin putih semakin baik, bahkan semakin mahal. Tidak ada rona kemerahan atau kekuningan. Tingkat putih berlian paling tinggi ditandai dengan kode huruf D, sedangkan yang terendah ditandai kode huruf Z.

Pilih berlian dengan karat besar. Semakin besar kadarnya, maka semakin tinggi harganya.

Bagaimana, sudah semakin yakin untuk membeli berlian? Jangan lupa dapatkan berbagai macam model mulai dari klasik hingga model kalung berlian terbaru di Mondial & Miss Mondial.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.