7 Model Engagement Ring yang Menjadi Favorit Wanita



Saat menyambut acara pertunangan, ada banyak hal yang harus Anda persiapkan. Salah satu hal terpenting yang tidak boleh terlewatkan adalah cincin tunangan atau engagement ring. Cincin tersebut akan menjadi simbol pengikat sebelum Anda dan pasangan melanjutkan ke jenjang pernikahan sehingga harus dipilih dengan baik.

Biasanya wanita sangat memperhatikan model saat memilih cincin tunangan. Model yang indah dan sesuai karakter mereka bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri serta kebanggaan saat memakainya. Setidaknya ada 7 model cincin tunangan yang saat ini populer dan menjadi favorit wanita. Apakah Anda penasaran? Berikut daftar selengkapnya:

Cincin Model Solitaire


Cincin model yang pertama ini memang sudah lama populer namun masih menjadi salah satu favorit para wanita. Solitaire memiliki model di mana hanya ada satu berlian sebagai hiasan utama. Berlian tersebut menggunakan model potongan yang beragam. Beberapa model potongan cincin solitaire yaitu round cut, emerald cut, princess cut, oval cut, dan marquise cut.

Cincin Model Lotus Carat

Cincin model Lotus Carat sangat menarik terutama untuk dijadikan sebagai diamond engagement ring. Lotus Carat sendiri merupakan model cincin yang menyatukan beberapa buah berlian. Ada satu berlian berukuran besar yang dipasang di tengah, kemudian beberapa berlian kecil mengelilinginya. Biasanya jumlah berlian kecil tersebut sekitar 6-8 buah, tergantung dari model yang Anda pilih.

Cincin Model Halo

Belum pernah mendengar cincin model Halo? Meskipun terdengar unik namun cincin ini cocok dijadikan sebagai cincin tunangan. Halo sendiri memiliki arti lingkaran cahaya. Berdasarkan artinya tersebut, cincin halo memiliki model di mana ada batu berlian di tengah yang dikelilingi dengan berlian kecil. Ada ilusi yang dihasilkan dari kombinasi apik tersebut. Saking indahnya, banyak artis yang menggunakan cincin model Halo ini.

Cincin Model Eternity

Cincin model eternity memiliki bentuk ramping dengan tambahan berlian indah yang disusun rapi melekat pada bagian lingkaran cincin. Berlian yang melekat kuat di bagian rangka atau lingkaran cincin membuat Anda tidak perlu mengkhawatirkan berlian akan terlepas. Cincin ini cocok dijadikan sebagai cincin tunangan karena memiliki makna sebagai cincin yang tak terbatas.

Cincin Model Three Stone

Cincin model three stone juga terbilang sebagai cincin yang populer dan banyak dijadikan favorit para wanita. Sesuai namanya, cincin ini memiliki tiga mata berlian yang disebut three stone ring. Bukan hanya hiasan saja, jumlah tiga berlian ini memiliki makna. Satu berlian untuk masa lalu, satu untuk masa kini, dan satu lagi untuk masa depan bersama pasangan.

Cincin Berlian Fancy Color

Bosan dengan cincin berlian bening? Anda mungkin bisa mencoba cincin berwarna atau fancy color. Ada beberapa cincin berwarna yang bisa dijadikan pilihan seperti merah, kuning, merah muda, atau cokelat. Namun Anda harus rela mengeluarkan budget lebih karena cincin fancy color langka dan mahal.

Cincin Custom

Cincin custom adalah layanan yang diberikan oleh beberapa toko perhiasan. Dengan layanan custom ini, Anda bisa memesan cincin tunangan sesuai dengan desain Anda sendiri. Jadi cincin yang didapatkan akan lebih eksklusif karena desain dari Anda sendiri.

Itulah 7 model engagement ring atau cincin tunangan yang saat ini menjadi favorit para wanita. Pastikan memilih cincin yang tepat baik bagi Anda maupun pasangan agar nyaman saat dikenakan. Mondial Jeweler menghadirkan beragam cincin tunangan yang nyaman digunakan. Kebanyakan cincin yang dihadirkan menggunakan logam dari platinum dan emas kuning. Anda bisa langsung melihat koleksi cincin tunangan dari Mondial Jeweler di website mondialjeweler.com.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.