Kelebihan Apartemen Alam Sutera Pacific Garden Campus Town

 

Alam Sutera merupakan salah satu kawasan yang menjadi primadona kota Tangerang. Jadi tidak heran apabila banyak orang bermimpi memiliki apartemen yang nyaman di kawasan ini. Tinggal di apartemen Alam Sutera bisa merasakan kenyamanan, modernisasi, serta suasana dinamis sekaligus. Apakah Anda juga berminat dengan apartemen di kawasan ini? Pacific Garden Campus Town mungkin bisa dijadikan pertimbangan.

Pacific Garden Campus Town sendiri merupakan apartemen yang memiliki luas sekitar 1,4 hektar. Ada 3 tower yang dibangun di mana setiap tower terdiri dari 39 lantai dan setiap lantai terdiri dari 30 unit apartemen. Banyak kelebihan apartemen ini hingga Anda harus memilikinya. Langsung saja, berikut ini adalah berbagai kelebihannya:

Berlokasi di Kawasan Elite

Alam Sutera merupakan kawasan prestisius yang membuat Anda bisa merasakan kesan mapan dan modern. Selain fasilitas dari apartemen sendiri, Anda bisa mendapatkan fasilitas umum yang mudah sekali diakses. Salah satunya yaitu mall ternama di wilayah Tangerang yaitu Mall Alam Sutera. Hanya beberapa menit dari apartemen, Anda bisa berjalan-jalan dan refreshing di pusat perbelanjaan ini.

Dekat dengan Kampus dan Kantor

Sesuai namanya, apartemen ini memang ditujukan untuk generasi Z yang ingin menempuh pendidikan di Tangerang. Pasalnya ada tiga kampus ternama yang berlokasi dekat apartemen yaitu Universitas Bunda Mulia, BINUS, dan Swiss German University. Selain kampus, apartemen juga dekat dengan kawasan kantor di antaranya yaitu The Prominence, Alfamart Heartquarters dan Synergy Building.

Tersedia Fasilitas Reading Room untuk Belajar

Belajar di tempat yang sama sendirian terkadang membuat Anda merasa jenuh dan bosan. Apartemen ini menghadirkan fasilitas reading room yang membantu Anda mendapatkan suasana baru. Tenang saja, ruangan ini didesain untuk mahasiswa yang ingin fokus belajar sehingga tenang dan nyaman. Anda bisa mengunjunginya ketika membutuhkan ketenangan untuk belajar.

Tersedia Coworking Space untuk Bekerja

Jika ada fasilitas untuk mahasiswa, maka ada juga fasilitas untuk karyawan berupa coworking space. Fasilitas dari apartemen Alam Sutera ini sangat cocok untuk Anda yang bekerja secara remote atau sering menjalankan work from home. Interior yang stylish bisa membantu Anda lebih mudah mendapatkan ide-ide kreatif. Selain itu, Anda juga berkesempatan bertemu dengan penghuni lain yang sedang bekerja sehingga bisa berdiskusi.

Tersedia Food Court untuk Anda yang Tidak Bisa Masak

Kesibukan tinggi mungkin membuat Anda tidak sempat memasak makanan sendiri. Selain itu, keahlian memasak yang masih minim menjadi alasan lain mengapa Anda jarang memasak. Adanya food court akan sangat membantu Anda yang tidak bisa memasak. Banyak pilihan makanan lezat yang bisa disesuaikan dengan selera.

Keamanan Terjamin

Keamanan menjadi hal utama untuk memberikan kenyamanan hunian. Security dan juga CCTV siap memberikan keamanan pada penghuni selama 24 jam penuh. Tidak hanya itu saja, penghuni juga akan mendapatkan access card untuk membatasi mereka yang bisa masuk ke kawasan apartemen. Pasalnya hanya penghuni saja yang memiliki kartu tersebut.

Harga Terjangkau

Meskipun memiliki banyak kelebihan namun apartemen Pacific Garden Campus Town menawarkan harga yang terjangkau. Anda bisa mendapatkan salah satu unit apartemen dengan cara kredit. Besar cicilannya tergantung unit yang dipilih yaitu mulai dari Rp5 juta per bulan.

Itulah berbagai kelebihan dari Pacific Garden Campus Town yang perlu Anda ketahui. Tidak hanya sebagai hunian sendiri, Anda juga bisa menjadikan apartemen Alam Sutera ini sebagai investasi. Jangan sampai Anda kehabisan unit apartemen terbaiknya. Segera lakukan pemesanan melalui Marketing Gallery. Informasi Marketing Gallery dan cara pemesanan bisa Anda lihat di website pacificgarden.co.id.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.