Tips Memilih Produk Tabungan yang Bisa Anda Ikuti



Pentingnya menabung untuk masa depan sudah disadari oleh banyak orang. Oleh karena itu, tidak heran jika mulai banyak masyarakat yang membuka tabungan di bank dengan berbagai alasan. Namun banyaknya produk yang tersedia di bank membuat sebagian besar orang bingung memilih produk yang tepat. Pasalnya, setiap produk memang menawarkan kelebihannya masing-masing sehingga harus dipilih dengan baik. Untuk Anda yang ingin mulai menabung, berikut ini tips memilih produk di bank yang bisa diikuti:


  • Untuk Jangka Panjang




Jika tujuan Anda menabung adalah untuk jangka panjang maka produk yang bisa dipilih adalah deposito. Pada umumnya, orang-orang memilih produk ini untuk biaya pendidikan anak ataupun biaya pendidikannya sendiri di masa depan.


  • Untuk Dana Haji


Saat ini ada produk yang dikhususkan untuk Anda yang ingin menabung dana haji. Jika Anda memiliki niat menabung untuk haji maka pilihlah produk tersebut. Anda bisa dipastikan mendapatkan kuota haji apabila menabung dengan produk ini.


  • Untuk Pendidikan Anak


Sama seperti haji, ada produk yang juga dikhususkan untuk masa depan anak. Selain deposito, Anda bisa memilih produk ini karena pada umumnya juga merupakan tabungan berjangka.


  • Untuk Menghindari Riba


Sebagian besar masyarakat Indonesia beragam muslim jadi mereka takut menabung di bank karena riba. Adanya produk syariah dapat membantu para muslim untuk menyiapkan masa depan tanpa perlu takut dengan riba. Pasalnya, seluruh proses yang dilakukan berdasarkan syariat Islam.


  • Untuk Bisnis


Ingin mengembangkan bisnis? produk untuk bisnis sepertinya menjadi pilihan tepat untuk Anda. Pada umumnya, produk ini memiliki bunga yang lebih besar jadi akan lebih menguntungkan. Namun biasanya setoran awal yang diminta memiliki nilai yang tinggi pula.


Itulah berbagai tips yang bisa Anda ikuti ketika ingin memilih produk tabungan di bank. Jika memilih produk sesuai kebutuhan maka Anda bisa mendapatkan manfaatnya dengan maksimal. Untuk bank yang bisa Anda pilih adalah Bank Danamon. Beragam produk disediakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Beberapa produknya yaitu seperti D-Save, TabunganKu, Danamon LEBIH, dan masih banyak yang lainnya. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa Anda lihat di website danamon.co.id.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.