Tips Mengatasi Bekas Luka Pada Kaki Dengan Efektif

penghilang bekas luka
Bagi mereka yang pernah mengalami kejadian yang kurang mengenakkan seperti tersenggol, tergores atau beberapa kecelakaan kecil yang terjadi pada kakinya tentu akan memiliki bekas luka yang cukup mengganggu. Bekas luka pada kaki akan sulit untuk hilang sehingga dibutuhkan beberapa treatment khusus agar luka tersebut bisa hilang dengan sempurna. 

Ada beberapa macam cara yang bisa dilakukan oleh semua orang untuk menghilangkan bekas luka tersebut salah satunya adalah dengan menggunakan bio essence bio treatment essence oil adalah salah satu varian produk dari bio essence yang memiliki fungsi sebagai penghilang bekas luka yang sangat efektif menghilangkan bekas luka maupun parut pada kulit.

Penghilang bekas luka di essence memiliki 11 perpaduan minyak alami dari ekstrak tumbuhan yang memiliki khasiat utama merawat kulit berparut serta menyamarkan bekas luka yang terlihat kasat mata di sekitar area tubuh khususnya di permukaan kaki. 

Melalui forum mula hipoalergenik yang ada di dalam dia iseng produk kecantikan ini sangat cocok untuk area kulit sensitif dan menjadikannya terjaga kelembaban serta keelastisannya. Selain dengan menggunakan produk kecantikan bio-essence, berikut ini ada beberapa tips sederhana yang bisa dilakukan oleh semua orang untuk menghilangkan bekas luka di area kaki.

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bekas luka adalah dengan menggunakan jeruk nipis jeruk nipis merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan vitamin c dan antioksidan yang cukup tinggi sehingga bisa berfungsi sebagai penghilang bekas luka dan membantu . Mengangkat sel kulit yang telah mati. Langkah yang kedua adalah dengan menggunakan lemon. 

Sama seperti jeruk nipis, lemon juga menjadi salah satu varian jeruk yang memiliki kandungan antioksidan dan vitamin c yang cukup tinggi selain itu di dalam buah lemon juga terkandung asam alfa hidroksi yang mampu menangkal radikal bebas yang sering ada di dalam permukaan kulit mati sehingga bekas luka yang terlihat akan menjadi memudar. Oleskan cairan lemon secara merata pada area bekas luka secara teratur maka luka tersebut akan tersamarkan secara alami.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.