Pelembab yang Tepat untuk Perawatan Kulit Kering

perawatan kulit kering
Perawatan kulit kering

Kulit kering memerlukan perawatan lebih dalam hal hidrasi dibandingkan kulit normal dan berminyak. Oleh karena itu bagi pemilik kulit kering harus memberikan perawatan khusus. Hal ini juga berlaku dalam memilih pelembab baik untuk wajah maupun badan. Cetaphil hadir memenuhi kebutuhan perawatan kulit kering, yaitu dengan dengan pembersihnya.

Produk pelembab dari cetaphil ini bernama Cetaphil Pro AD Derma Skin Restoring Moisturizer. Pelembab ini mampu meringankan gejala kulit yang sangat kering sekalipun. Berikut ini ulasan lengkap pelembab dari cetaphil, yaitu:


source : https://oss.beautynesia.id/photo/5d3f7fcac64c261402039566


Deskripsi Produk

Produk ini memiliki berat dengan kemasan 295 ml dengan nama Cetaphil Pro AD Derma Skin Restoring Moisturizer. Diformulasikan untuk kulit kering yang bahkan sangat kering. Pelembab ini sudah teruji secara klinis sehingga benar-benar aman untuk kulit kering.

Manfaat Produk

Berikut ini 5 manfaat dari Cetaphil Pro AD Derma Skin Restoring Moisturizer untuk kulit kering cenderung sangat kering. Yaitu:

Diformulasikan dengan kombinasi ceramide dan filaggrin Technology yang berfungsi meringankan kulit kering. Dan mampu melembabkan kulit dalam waktu 24 jam.
Mampu melembabkan kulit dengan efek melembutkan dan menjaga kehalusan pada kulit
Memiliki formula yang ringan, sehingga mudah meresap dan mudah diaplikasikan pada kulit.
Pelembab ini tidak berminyak, sehingga tidak akan memberikan kesan berminyak pada kulit
Pelembab ini telah teruji secara dermatologi sehingga cocok untuk segala usia dan bersifat hypoallergenic.

Cara Pemakaian

Cetaphil Pro AD Derma Skin Restoring Moisturizer aman digunakan sesering mungkin sesuai kebutuhan atau anjuran. Cara penggunaannya pun juga sangat mudah, yaitu tinggal diusapkan pada bagian tubuh yang kering. Untuk mendapatkan hasil maksimal, sebaiknya Anda juga menggunakan produk khusus perawatan kulit kering dari cetaphil lainnya.

Sebaiknya gunakan Cetaphil Pro AD Derma Skin Restoring Wash ketika mandi. Dan pakailah pelembab Cetaphil Pro AD Derma Skin Restoring Moisturizer setelah mandi. Demikian dua produk dari cetaphil yang cocok untuk perawatan kulit kering. Semoga tulisan ini membantu Anda yang memiliki kulit kering, dan sedang mencari referensi untuk perawatannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.