Keunggulan Memilih Apartemen di Alam Sutera Serpong

apartemen di alam sutera serpong
Apartemen di alam sutera serpong

Memilih universitas adalah hal yang cukup krusial dalam meningkatkan kualitas diri seseorang. Pun, bisa menjadi penunjang untuk karir seseorang kedepannya. Sehingga, banyak orang tua yang memilih menyekolahkan anak di kampus bertaraf internasional. Memilih universitas juga tentu diiringi dengan masalah hunian selama studi. Salah satu pilihan terbaik adalah memilih apartemen di alam sutera serpong, Pacific Garden Campus Town.

Mengapa banyak orang tua yang memilihkan apartemen sebagai hunian anaknya saat melakukan studi? Selain karena tren yang berubah, apartemen lebih menjanjikan fasilitas yang mumpuni. Sehingga, mahasiswa pun bisa lebih fokus menjalani studinya. Dari hal tersebut, dapat diuraikan pula sederet kelebihan memilih apartemen di Alam Sutera Serpong yakni Pacific Garden. Diantaranya:


source : https://pacificgarden.co.id/wp-content/uploads/2020/03/5-alasan.jpg


1. Dekat dengan Tiga Universitas Bertaraf Internasional

Apartemen Pacific Garden Campus Town ini bersebelahan dengan tiga kampus elit berstandar internasional. Yakni meliputi Swiss German University, Binus University, serta Universitas Bunda Mulia. Tiga kampus ini adalah universitas swasta yang terkemuka di Indonesia. Jika Anda telah diterima di salah satunya, maka hunian paling tepat untuk ditinggali adalah Pacific Garden. Dengan jarak yang hanya sekitar 100 an meter ke kampus, Anda pun bisa lebih menghemat biaya transportasi. Cukup berjalan kaki sekitar 10 menit, Anda bisa mencapai kampus dengan cepat.

2. Tersedia Kamar Tipe Studio yang Sesuai untuk Mahasiswa

Nah, sebagai mahasiswa, tentu memilih apartemen di Alam Sutera Serpong sangat tepat. Pasalnya, tipe kamarnya telah disesuaikan dengan kebutuhan tinggal para mahasiswa. Dimana hanya tersedia tipe studio saja. Unit studio memang memiliki ruang yang terbatas. Namun, tentu sudah sangat memenuhi kebutuhan mahasiswa dan harganya lebih terjangkau. Luas kamar di Pacific Garden ini adalah 25 meter persegi dan 32 meter persegi.

3. Mengutamakan Keamanan dan Kenyamanan Penghuninya

Faktor yang paling banyak dipertimbangkan oleh orang tua saat memilihkan hunian untuk anaknya yang sedang kuliah adalah keamanan. Pasalnya, mereka akan jauh dengan orang tua dalam waktu yang tidak sebentar. Sehingga, apartemen Pacific Garden sangat cukup untuk melindungi mahasiswa dari berbagai bahaya. Sebab, sistem keamanan di apartemen ini sangat diperhatikan. Yakni dengan adanya 24 jam sekuriti dan CCTV.

Tak hanya keamanan saja, kenyamanannya pun terjamin dengan berbagai fasilitas yang akan menunjang kegiatan mahasiswa. Mulai dari fasilitas kebugaran seperti jogging track, fitness center, kolam renang, dan sebagainya. Ada juga fasilitas sosialisasi yakni meeting room dan co-working space untuk membahas berbagai project yang sedang dikerjakannya. Untuk urusan kebersihan dan kebutuhan makan, ada laundromat, minimarket, dan food center yang bisa memenuhi kebutuhan harian mahasiswa. Bisa dibilang, Pacific Garden adalah lokasi hunian yang komplit dari segi fasilitas sosialisasi, berkumpul, hunian, dan berkomunitas.

4. Mempunyai Lahan Parkir Luas

Bagi Anda yang memiliki kendaraan, tak perlu merasa khawatir tidak mendapat tempat untuk parkir. Pasalnya, tersedia juga parking area yang sangat luas. Sehingga, Anda lebih leluasa menyimpan kendaraan meski harus pulang larut malam karena menyelesaikan berbagai tugas. Tak hanya bisa dijadikan sebagai hunian saja. Apartemen di Alam Sutera Serpong ini juga bisa menjadi properti yang cocok untuk berinvestasi. Pasalnya, hunian ini memiliki banyak keunggulan dan prospek yang cerah. 

Nah, apartemen ini juga akan menjadi passive income yang menggiurkan karena harga sewanya juga cukup tinggi. Siap untuk berinvestasi di apartemen ini? Tak hanya memahami kebutuhan penghuni, apartemen Pacific Garden Campus Town juga akan menjadi investasi properti yang sangat menggiurkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.