Keuntungan Berinvestasi Reksa Dana di KlikMAMI

investasi reksa dana
investasi reksa dana

Bicara mengenai investasi pastinya sudah tidak asing di era milenial ini, saat ini satu-satunya situs transaksi online bidang investasi reksa dana persembahan dari Manulife yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja adalah klikMami. Sudah sangat banyak pengguna investasi yang senang dengan kemudahan-kemudahan dari penggunaan situs ini. Salah satu kemudahannya adalah situs ini bisa kamu akses melalui perangkat lunak apapun selama tersambung dengan koneksi internet. Kamu bisa mengaksesnya melalui browser microsoft edge, google chrome, firefox maupun browser mobile versi terbaru saat ini. Bukan hanya kemudahan, tapi kamu juga akan mendapatkan banyak keuntungan sebagai berikut.

5 Keuntungan Berinvestasi Reksa Dana di KlikMAMI



1. Keamanan terjamin

Reksa dana yang dikelola MAMI sangat aman digunakan karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta mendapat izin dari BAPEPAM No. KEP-07/PM/MI/1997 .Dengan begitu kamu tidak perlu ragu lagi untuk memulai berinvestasi disini, karena sudah sangat terjamin keamanannya.

2. Tidak Ribet

Menggunakan reksa dana maka investor tidak perlu ribet dan pusing mengelola secara berkala setiap investasi yang ia miliki. Karena semua tugas tersebut sudah ditangani dengan sangat rapi oleh manajer investasi yang bertugas mengelola portofolio investor.

4. Minim dana ? Bisa

Kalau selama ini investasi lain membutuhkan biaya puluhan hingga ratusan juta, memulai investasi di Reksa Dana Manulife bisa dilakukan dengan menyetorkan dana sebesar Rp10.000 saja. Serius Cuma Rp 10.000 aja ? jangan-jangan itu hanya pancingan di awal ? tentu serius, inilah keuntungannya jika kamu mempercayakan investasi mu kepada MAMI meski hanya minim dana.

5. Bukan termasuk objek pajak

Objek pajak merupakan segala sesuatu yang menurut undang-undang dapat dijadikan sasaran pemungutan pajak. Tapi tidak dengan MAMI, karena ini bukan objek pajak hasil investasi reksa dana yang sudah dilakukan tidak dipotong pajak sepeserpun.

6. Bersifat Likuid

Ada beberapa jenis pengelola investasi yang diawal memberikan banyak kemudahan namun di penghujung investasi, atau saat kita menghendaki untuk mencairkan dana kita yang terjadi adalah kesulitan untuk mencairkan dana tersebut. MAMI bukan seperti itu, karena sifat likuid yang ia miliki kamu bisa mencairkan dana di setiap saat ketika kamu membutuhkan.

Percayakan investasimu di situs terpercaya ini dan segera nikmati banyak keuntungan dan kemudahan yang disediakan. Kunjungi website terpercaya nya di ww.klikMami.com.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.