Cetak Kerudung Terbaru Dengan Kreasi Desain Sendiri

Kerudung Terbaru

Dunia fashion tidak akan ada matinya karena dari waktu ke waktu selalu mempunyai trend nya tersendiri. Perkembangan fashion sekarang juga sudah dapat dirasakan bagi para wanita pengguna hijab. Maraknya fashion yang menyuguhkan berbagai macam cara berhijab memberikan pengaruh yang luas sehingga kini mulai banyak wanita muslim yang mengenakan hijab. Jika jaman dulu penampilan orang yang berhijab terkesan membosankan namun sekarang wanita muslimah dapat tampil stylish dengan berhijab. Berikut adalah beberapa kreasi kerudung terbaru yang bisa Anda coba.

Kerudung Terbaru

Kerudung Segi Empat


Jenis kerudung segi empat sudah lama ada sebelum trend hijab muncul. Kerudung segi empat sangat praktis karena mudah digunakan dan dapat dikreasikan berbagai gaya. Anda dapat menggunakan kerudung segi empat untuk sehari-hingga hingga acara formal sekalipun. Kain yang berbahan tipis lebih cocok untuk penggunaan sehari-hari, sedangkan untuk acara formal Anda dapat menggunakan kerudung segi empat berbahan satin agar terlihat lebih elegan dan mewah.

Kerudung Pasminah


Pashmina memiliki bentuk seperti persegi panjang yang juga bisa dikreasikan ke berbagai model. Kerudung jenis ini bisa digunakan untuk pergi kuliah atau jalan-jalan bahkan acara formal sekalipun. Ada berbagai macam kerudung pashmina, seperti pashmina rawis, pashmina velvet, pashmina satin dan pashmina diamond. Cara pemakain kerudung juga lumayan sederhana karena hanya perlu menyematkan jarum pentul dibawah dagu Anda. Selanjutnya salah satu sisi yang lebih panjang diletakkan di atas pundak. Anda akan terlihat lebih stylish dan kekinian dengan kerudung pashmina.

Kerudung Segi Tiga


Kerudung ini sudah memiliki bentuk segitiga dan bisa langsung dikenakan. Jenis kerudung ini sangat direkomendasikan untuk menghadiri acara formal atau pesta. Anda pun dapat memilih motif dan warna yang sesuai dengan Anda.

Belakangan ini trend kerudung terbaru diramaikan dengan kemunculan hijab printing dengan berbagai motif menarik. Di bawah ini adalah bahan yang bagus untuk jilbab printing.

Bahan Satin 


Kain satin mempunyai tekstur yang lembut dengan permukaan yang mengkilap. Kain ini nyaman digunakan karena tidak panas. Jilbab berbahan kain satin laris terjual dipasaran. Jenis kain satin cocok digunakan untuk jilbab printing karena tintanya tidak bisa tembus.

Bahan Voal


Banyak selebgram yang menggunakan trend kerudung terbaru berbahan voal ini. Kain ini mempunyai kerapatan yang bagus sehingga cocok untuk jilbab printing. Selain itu teksturnya yang lembut membuat nyaman dipakai dan sangat cocok sekali digunakan di daerah tropis seperti Indonesia.

Bahan Katun


Kain katun juga merupakan kain yang cocok untuk media printing. Kain katun terbuat dari serat hewan atau tumbuhan alami yang sejuk ketika dipakai. Katun tidak mudah luntur dan mudah untuk disetrika. 

Bahan Organza


Kain organza memberikan sentuhan mewah bagi pemakainya. Hampir sama dengan satin, kain ini juga mempunyai permukaan yang mengkilap dan memantulkan cahaya. Jilbab ini akan sangat cocok digunakan untuk pesta dan acara formal.

Jika Anda ingin tampil berbeda dengan motif yang unik, maka Anda dapat mencetak motif kesukaan Anda sendiri. Snapy merupakan perusahaan percetakan yang juga melayani printing kerudung terbaru. Anda bisa mencetak desain yang Anda miliki atau menggunakan desain yang telah disediakan oleh Snapy.

Snapy dapat melayani Anda secara online maupun offline. Pelayanan online akan sangat memudahkan Anda terutama jika lokasi tempat tinggal Anda yang jauh atau tidak mempunyai banyak waktu untuk datang secara langsung. Anda bisa mencetak mulai dari jumlah kecil hingga jumlah besar sekalipun. Selain itu, Snapy juga melayani percetakan undangan, ID card,kartu nama dll.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.