5 Keuntungan Travelling Dengan Jenius

travelling
Saat bepergian baik di dalam maupun ke luar negeri biasanya mengharuskan semua orang untuk menyiapkan segalanya dengan baik mulai dari lamanya travelling yang akan dilakukan, penginapan, akomodasi dan berbagai macam kebutuhan saat bepergian lainnya. Akan  tetapi salah satu hal yang sering luput disiapkan saat berkunjung ke luar negeri dan berbagai macam tempat lainnya adalah mempersiapkan bekal sejumlah uang yang akan digunakan untuk berbelanja dan membeli semua kebutuhan yang diperlukan selama bepergian. 

Membawa sejumlah uang tunai saat bepergian menjadi salah satu hal yang tidak praktis untuk dilakukan pada saat ini, terlebih lagi pada saat ini telah hadir kartu debit Jenius yang sangat  membantu dan bermanfaat saat kita berlibur ke luar negeri. Kartu debit jenius bisa menjadi solusi yang sangat ampuh untuk semua transaksi yang dilakukan selama travelling ke luar negeri. 
travelling
Ada 5 macam keuntungan yang dihadirkan oleh kartu debit jenius yang bisa dinikmati dan dirasakan oleh siapa saja dan kapan saja.

1. Bermanfaat sebagai media transaksi pembayaran. 

Kartu debit jenius bisa berguna dan bermanfaat sebagai alat transaksi pembayaran di berbagai merchant yang mendukung layanan EDC dan jaringan Visa.

2. Bisa tarik tunai. 

Salah satu keunggulan selanjutnya yang dihadirkan oleh aplikasi Jenius adalah kita mampu melakukan tarik tunai di semua ATM berlogo Visa. Semua penarikan yang kita lakukan akan terkonversi langsung ke dalam mata uang rupiah dalam aplikasi.

3. Bisa disimpan di lebih dari 3 kartu debit. 

Salah satu kelebihan lainnya adalah kita bisa membawa serta lebih dari 3 kartu debit jenius yang berjenis m-card dan x-card.

4. Semua transaksi pembayaran akan terpantau secara real-time di aplikasi Jenius. 

Jenius menghadirkan sebuah aplikasi yang bisa terinstall dengan sangat mudah melalui perangkat ponsel yang kita miliki dan mampu memantau semua penarikan dan transaksi yang telah dilakukan.

5. Hadir dengan berbagai macam promo yang sangat menarik. 

Semua pengguna jenius bisa menikmati berbagai macam promo yang menguntungkan yang bisa dinikmati untuk segala macam transaksi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.