Tips Cara Menata Ruang Keluarga

cara menata ruang keluarga
Keluarga merupakan tempat kembali setelah mengarungi kerasnya kehidupan. Keluarga juga merupakan tempat berbagi cerita setelah lelah beraktivitas. Untuk itu perlu adanya ruangan dalam sebuah keluarga yang dapat meningkatkan kehangatan dan kebersamaan bersama keluarga. Cara menata ruang keluarga  sang penting agar keluarga merasa betah dan nyaman serta dapat menghidupkan suasana. 

Cara menata ruang keluarga, tidak harus menguras budget. Cukup dengan mempelajari tips berikut ini :

Memberikan sentuhan tanaman hias atau pohon yang telah di bonsai untuk menambah kesan alami dan sejuk pada ruangan tersebut. Nuansa pepohonan dapat menimbulkan kesan alam yang menghangatkan suasana. Pohon atau tanaman hias tidak harus selalu yang asli.  Pohon atau bunga plastik pun dapat dijadikan pilihan. 

Memajang foto bersama keluarga di dinding. 

Memajang foto bersama keluarga di dinding menunjukkan kehangatan keluarga tersebut. Selain foto keluarga, diperbolehkan foto prestasi si kecil, atau foto tumbuh kembang si kecil. Selain dapat memperindah ruangan juga dapat menambah kehangatan dengan foto - foto tersebut. 
cara menata ruang keluarga
Usahakan ruang keluarga memiliki pencahayaan sinar matahari yang cukup. 

Ruang keluarga hendaknya dekat dengan jendela, agar sirkulaai udara terjaga serta memiliki sinar matahari yang cukup. Hal tersebut penting dilakukan untuk menjaga kesehatan keluarga. 

Mengganti kulit sofa secara berkala 

Sofa tidak harus selalu baru. Mengganti kulit sofa secara berkala dan mencucinya untuk selalu menjaga kebersihan. Selain tampilan sofa jadi lebih baru. Hal tersebut juga dapat menjaga kesehatan anggota keluarga. 

Membeli furniture baru. 

Langkah tersebut bisa diambil bila dirasa furniture yang lama harus segera diganti atau anda ingin memiliki tampilan baru.  Pilihlah produk furniture yang berkualitas, harga kompetitif, dan pastinya bila anda tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja, maka bisa dilakukan secara online. 

IKEA hadir untuk menjawab kebutuhan keluarga Indonesia dalam memenuhi furniture yang dibutuhkan. Produk - produk IKEA sangat berkualitas serta dapat dibeli secara online. Hal tersebut memudahkan konsumen yang memiliki jam kerja yang tinggi sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk datang ke toko furniture. 

IKEA juga memberikan katalog online yang memungkinkan konsumen mendapat referensi untuk membantu memilih jenis furniture yang dibutuhkan. Hal tersebut memudahkan konsumen yang akan melakukan perubahan suasana baru dengan cara menata ruang keluarga. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.