Mengenal Lemari Pakaian 2 Pintu

lemari pakaian
Dimanakah anda akan menyimpan semua pakaian dan berbagai barang lainnya? pastinya anda akan menjawab menyimpan pakaian di lemari pakaian. Seiring keberadaan lemari maka dijadikan sebagai rumah untuk semua pakaian yang anda miliki. Dengan adanya lemari maka kamar tidur anda akan terlihat lebih rapi dan menyenangkan. Seiring perkembangan zaman kini sudah banyak sekali jenis lemari yang memang didesain berdasarkan kebutuhan masyarakat. 

Salah satunya produk dari IKEA yaitu lemari dengan 2 pintu. IKEA menawarkan model lemari 2 pintu karena model lemari ini paling banyak dicari dan tidak memakan tempat. Perlu anda ketahui bahwa di dalam lemari pakaian 2 pintu ini terdapat beberapa bagian yang memiliki fungsi yang berbeda. Penasaran ? berikut penjelasannya :

a. Pintu

Sesuai dengan namanya kalau lemari ini merupakan lemari yang memiliki 2 pintu. Keberadaan pintu ini digunakan untuk menutup lemari jadi akan terlihat lebih elegan dan rapi. Sehingga dengan adanya pintu ini akan menghindarkan debu yang masuk ke kemari.
lemari pakaian
Kalau lemari dengan dua pintu in adalah pintu engsel dan pintu geser. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing, salah satunya pintu geser yang lebih hemat ruangan. Tinggal menggeser maka anda bisa mengambil barang yang ada di dalam lemari.

b. Gantungan pakaian

Bagian pertama di lemari 2 pintu yaitu adanya gantungan pakaian. Gantungan ini berada di sebelah kiri karena memiliki ruangan yang lebih luas. Jadi anda bisa menggantung berbagai jenis pakaian yang mudah kusut, seperti kemeja, dress, dan celana kain.

c. Rak dan laci

Keberadaan rak ini berguna untuk menaruh pakaian yang sudah dilipat dengan rapi. Biasanya terdapat beberapa rak yang bisa anda jadikan untuk mengkategorikan berbagai jenis pakaian. Kemudian terdapat laci yang bisa anda gunakan untuk menyimpan berbagai aksesoris kesayangan anda.

d. Cermin

Perlu anda ketahui bahwa tidak semua lemari pakaian  ini ada cerminnya. Berbeda lagi dengan produk IKEA yang menambahkan cermin pada produk lemari 2 pintunya. Sehingga anda pun bisa memilih baju yang cocok dengan cara bercermin.

Demikianlah penjelasan mengenai bagian-bagian dari lemari dua pintu. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan anda sebelum memilih model lemari yang cocok untuk ruang kamar anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.