Tips Memberikan Susu Pendamping ASI untuk si Kecil


Susu adalah salah satu asupan yang penting bagi si kecil. Khususnya susu tambahan pendamping Asi yang diperuntukkan sebagai pengganti ASI (Air Susu Ibu). Ada cukup banyak sekali alasan kenapa susu ini penting untuk si kecil. Salah satunya produk susu  yang mengandung gizi tinggi, yang kini sudah mulai populer dan dikenal oleh masyarakat luas. Sebagai informasi, berikut akan kami ulas alasan apa saja dan kenapa susu tambahan penting sekali untuk si kecil:

1. Pengganti ASI Terbaik

Ada banyak sekali alasan kenapa seorang ibu tidak bisa memberikan ASI kepada anaknya. Sebagai alternatif dan solusi utama, susu pengganti asi adalah yang paling tepat untuk mereka. Susu ini sudah diformulasikan khusus agar cocok untuk mengganti ASI yang tidak bisa diberikan kepada mereka.
s26 promil
2. Menawarkan Kandungan Gizi dan Nutrisi Lengkap

Meski tidak sama dengan ASI, namun susu tambahan adalah susu yang telah dilengkapi dengan gizi dan nutrisi yang tergolong lengkap. Dengan begitu, asupan-asupan yang dibutuhkan si kecil akan jauh lebih terjamin meski hanya dengan mengonsumsi susu tambahan.

3. Dapat Disesuaikan dengan Usia si Kecil

Berapa pun umur si kecil, Anda bisa menyesuaikan susu dengan kebutuhan mereka. Karena, ada banyak produk susu yang telah diformulasikan khusus untuk umur tertentu. Misalnya, usia 0 – 3 tahun, usia 3 – 5 tahun, dan seterusnya. Anda tinggal memilih susu mana yang sesuai dengan kebutuhan si kecil.

4. Cocok Bagi Ibu yang Memilih Karir

Kondisi ekonomi terkadang memberi kita pilihan yang berat. Namun, para ibu yang memilih berkarir karena alasan tertentu, kini susu pengganti akan menjadi solusi terbaik bagi si kecil. Karena, asupan ASI mungkin akan kurang diperhatikan oleh sang ibu yang terlalu sibuk. Untuk kandungannya pun sudah disesuaikan dengan kebutuhan si kecil.

Demikian beberapa alasan kenapa susu pengganti Asi sangat penting sekali untuk si kecil.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.