Foundation untuk Semua Jenis Kulit dari Nameera

Foundation untuk Semua Jenis Kulit dari Nameera
foundation untuk semua jenis kulit

Aktivitas yang padat membutuhkan make up untuk membuat wajah terlihat lebih fresh dan menarik. Pemilihan make up yang sesuai dengan jenis kulit anda yang pas akan membuat tampilan wajah senantiasa stand out/maksimal. Sehingga dalam berbagai acara semisal hang out dengan teman sekalipun, anda akan terlihat paling menarik dan bersinar dimanapun dan kapanpun. Namun tidak semua jenis make up termasuk foundation untuk semua jenis kulit bisa cocok untuk anda gunakan. 

Anda membutuhkan beberapa trik berikut untuk membuat tampilan anda maksimal :


1. Konsisten memberikan kelembapan pada kulit
Apapun jenis kulitmu, konsistenlah untuk memberikan kelempaban pada kulit. Karena hasil maksimal hanya akan didapatkan dengan konsisten memberikan kebutuhan kulit. Tidak akan ada hasil yang memuaskan tanpa anda konsisten untuk mencoba merawat kulit anda. Sebelum mengaplikasikan make up apapun, pastikan bahwa kelembapan kulit terjaga. Anda bisa menggunakan serum, essence, sleeping mask atau masker. Skincare tersebut bagus untuk melembapkan kulit walaupun berbeda di bahan aktif dan penetrasinya ke dalam kulit. Kandungan terlemah untuk melembabkan kulit adalah toner, lalu essence lalu terkuat adalah serum.

2. Sebelum mengaplikasikan make up, bersihkan dulu kulit wajah anda
Penting untuk membersihkan wajah dengan cleanser plus toner, sehingga wajah anda bersih dan mampu membuat make up lebih melekat sempurna.

3. Jangan lupa primer
Foundation susah melekat dengan sempurna di wajah anda. Anda akan terlihat seperti menggunakan topeng jika langsung menggunakan foundation. Bahkan foundation untuk semua jenis kulit tidak dapat melekat dengan sempurna tanpa primer.

Berbagai rangkaian skincare sebelum pengaplikasian foundation atau make up penting dilakukan. Karena wajah butuh penyesuaian agar foundation dapat mix secara maksimal dengan warna kulit wajah anda. Tampil stand out dengan foundation tidak cukup tanpa memperhatikan perawatan sebelum itu. 

Gunakan Nameera yang mengandung Sacred Lotus, yang kaya akan antioksidan. Kulit anda akan senantiasa segar dan awet muda dengan Nameera. Nameera membersihkan wajah agar lebih cerah dan bersinar serta menggunakan Zeta Fraction Technology untuk hidrasi maksimal pada kulit anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.