Perbedaan Warna Pada Cincin Berlian Wanita Yang Sesuai Dengan Anda

Image result for Cincin Berlian Wanita mondial

Cincin Berlian Wanita – Saat hendak memilih sebuah berlian untuk cincin, biasanya Anda harus memahami terlebih dahulu apa itu 4C dalam hal mengukur kualitas berlian tersebut. 4C yang dimaksud adalah carat, clarity, cut, dan tentunya color. Selain tiga hal sebelumnya, maka color atau warna menjadi salah satu hal yang paling mudah diperhatikan atau dilihat oleh orang, sehingga pemilihan color yang sesuai sangat penting untuk Anda tentukan sebelum memilih sebuah cincin berlian wanita.

Maka dari itu, untuk memudahkan Anda dalam menentukan warna dari sebuah berlian, berikut Mondial Jeweler akan membagikan sedikit tips untuk Anda dalam memilih warna sebuah berlian. Kira-kira seperti apa? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

1. Kategori berlian tidak berwarna (D, E, F)

Kategori yang satu ini bisa dikatakan sebagai kategori kualitas warna berlian yang paling tinggi. Berlian dengan kategori “D”merupakan berlian yang sangat langka di pasaran karena memiliki tingkat kecemerlangan pantulan cahaya yang tak tertandingi. Di bawahnya, ada berlian dengan kategori E dan F yang juga memiliki kilau yang cukup tinggi namun tak seindah berlian dengan kategori D.

Related image

2.  Kategori berlian nyaris tak berwarna (G, H, I, J)

Di posisi selanjutnya ada berlian dengan kategori G dan H untuk berlian yang satu ini biasanya sudah memiliki sedikit varian warna namun tidak terlalu mencolok. Sementara untuk kategori berlian I serta J tidak terlalu terlihat warnanya bila diperhatikan secara sekilas. Namun jika diperhatikan secara teknis maka akan terlihat beberapa kandungan warna di dalamnya.  Di Mondial Jeweler Anda bisa mendapatkan berlian dengan kategori seperti ini dengan tingkat kualitas yang berbeda-beda tergantung dengan budget dan selera Anda, sangat cocok untuk dipadu padankan dengan cincin berlian wanita.

3. Kategori berlian dengan warna kuning pucat (K, L, M)  

Semakin memiliki warna, kategori berlian dengan huruf K, L, M sudah bisa dikatakan cukup berwarna kuning pucat. Meskipun memiliki warna yang sedikit kuning pucat, namun berlian ini tetap memiliki pancaran cahaya yang indah di tiap sisi nya. Jika Anda menyukai berlian berwarna namun tidak ingin terlalu terlihat mencolok maka Anda bisa mencoba cincin berlian wanita dengan kategori seperti ini salah satunya seperti cincin yang ditawarkan oleh Mondial Jeweler di website nya.

4. Kategori berlian berwarna (Fancy Color)  

Yang  terakhir ada berlian dengan kategori yang sudah berwarna. Berlian berwarna sendiri berarti sebuah berlian yang memiliki warna selain warna kuning muda ataupun coklat. Berlian yang berwarna ini sering juga disebut sebagai berlian mewah atau fancy color diamond.

Sedikit berbeda dengan berlian putih, maka untuk menentukan kualitas berlian berwarna pada cincin berlian wanita bukan  kepada transparansinya, melainkan kepada bagaimana warna tersebut tercipta secara alami. Nilai sebuah berlian berwarna akan semakin tinggi jika diikuti dengan intensitas rona yang lebih menonjol.

Demikianlah informasi singkat seputar pembagian kategori warna berlian yang beragam. Lantas, manakah yang sesuai dengan selera Anda? Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar berlian, dan cincin berlian wanita maka Anda bisa langsung mengunjungi website www.mondialjeweler.com.

Disini, Anda bisa mendapatkan berbagai macam bentuk, kategori, serta pilihan perhiasan terbaik untuk Anda dan pasangan, yang tentunya dengan kualitas terbaik yang dimiliki. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi www.mondialjeweler.com dan temukan sendiri yang menjadi pilihan Anda!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.