Memilih Perusahaan Asuransi Mobil Mudah Saat Ajukan Klaim

Related image

Semua pasti setuju jika mobil adalah kendaraan yang memiliki nilai lebih dikarenakan biaya yang cukup besar untuk memilikinya. Tak hanya itu, biaya lain yang tergolong besar juga bisa berarti pada perawatan dan perlindungan. Apalagi, jika terjadi kerusakaan yang memang tidak bisa dihindarkan seperti kecelakaan di jalan misalnya. Alhasil, dana yang diperlukan poun tergolong besar apalagi sifatnya urgen alias harus segera diperbaiki. 

Nah, untuk meminimalisir keadaan seperti ini maka mengajukan asuransi adalah solusi yang tepat. Cukup banyak keunggulan dan manfaat yang ditawarkan oleh asuransi mobil ini seperti perlindungan secara menyeluruh atau sebagian saja dimana paketnya bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Namun yang pasti, pilihlah perusahaan asuransi mobil mudah saat mengajukan klaim.

Related image

Ya, siapa sih yang mau menunggu terlalu lama hanya untuk mengganti sparepart sederhana sementara aktifitas masih banyak yang harus dilakukan? Belum lagi menyiapkan dokumen, menunggu survey serta hal administrasi lainnya. Untuk itu, memilih asuransi mobil mudah saat klaim adalah salah satu faktor yang sangat penting sebelum memutuskan perusahaan asuransi mana yang sebaiknya dipilih. 

Sebagai rekomendasi, Anda bisa memanfaatkan penawaran yang diberikan oleh Adira melalui Autocillin. Adapun asuransi yang diberikan cukup bervariasi mulai dari perlindungan secara keseluruhan atau sebagian saja tergantung dari kebutuhan dan kemampuan dana. Dengan begitu, resiko kerugian yang bisa saja terjadi akan ditanggung oleh perusahaan asuransi sehingga sangat membantu sekali dalam hal beban finansial.

Salah satu keunggulan dari Adira sebagai perusahaan asuransi mobil mudah untuk klaim adalah dari segi persyaratan. Cukup memberikan salinan KTP, STNK dan dokumen lain yang diperlukan maka petugas survey akan langsung menanganinya. Bahkan, untuk mengajukan klaim saja nasabah tidak perlu mengunjungi kantor terdekat namun cukup dengan mengakses situs resmi mereka dan mengisi beberapa data yang diperlukan. 

Atau, bisa juga dengan menggunakan aplikasi yang ada di Smartphone yaitu Autocillin Mobile Claim Application sehingga bisa langsung ditangani dengan cepat. Tertarik? Yuk, segera ajukan aplikasi asuransi mobil sekarang juga guna merancang keuangan keluarga yang sehat. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.