Memilih Kegiatan Anak Sesuai Dengan Karakter

Preschool terbaik di jakarta selatan
Tidak dipungkiri, dewasa ini memang banyak orangtua yang memasukkan anak sedini mungkin ke tempat kursus. Tujuannya memang bagus, yakni supaya anak memiliki banyak keterampilan. Namun, apakah hal ini bagus untuk tumbuh kembangnya?

Memasukkan anak ke tempat kursus sebenarnya bagus, selama tujuannya positif dan anak menikmati. Namun, jika tujuan ikut kursus hanya supaya sama dengan temannya, atau ambisi pribadi sebaiknya jangan. Apalagi jika anak tidak menikmatinya. Jika dipaksakan, anak bisa stres.

Cara Memilih Bidang Kursus Anak

Saat usia dini, akan baik jika anak dikenalkan dengan banyak kegiatan positif. Apalagi jika kegiatan tersebut menyenangkan dan ramah anak. Seperti kegiatan yang diajarkan di Integrated Childern’s Academy (ICA). Preschool terbaik di Jakarta Selatan ini memiliki banyak kegiatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anak.
Preschool terbaik di jakarta selatan
Menentukan minat dan bakat anak, bisa dimulai dengan melihat karakter si kecil. Jika si kecil ternyata penakut, Anda bisa mendaftarkan anak keahlian yang berhubungan dengan bela diri, mulai dari muay thai, taekwondo, wushu, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk anak pemalu, Anda bisa mengajarkan keberanian dengan cara mengikutkannya pada kelas teater atau olahraga beregu (misalnya saja sepak bola, basket, dan lainnya). Untuk anak yang memiliki kepekaan sosial yang rendah, bisa dikenalkan dengan bidang kesenian.

ICA, Paket Lengkap Preschool Dan Kursus

ICA memang merupakan salah satu preschool yang memiliki fasilitas lengkap. Jadi usai pembelajaran formal, masih ada kegiatan lain yang bisa mendukung hobi anak. Mulai dari olahraga, kesenian, sains anak, dan lainnya. Tidak heran jika sekolah ini menyandang predikat preschool terbaik di Jakarta Selatan.

Tidak berbeda jauh dengan cara pengajarannya, kegiatan after school ini akan disampaikan dengan cara ringan, menyenangkan, dan aman. Jadi anak juga bisa enjoy menikmati seluruh kegiatannya.
Dengan menjadi bagian dari ICA, preschool terbaik di Jakarta Selatan, Anda tidak perlu bingung lagi mencarikan anak tempat kursus. 

Pasalnya, tempat ini sudah memiliki paket lengkap. Mulai dari belajar hingga mendukung kegiatan positif usai kelas regular selesai. Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi di www.ica-school.com.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.