Inspirasi Rak Kamar Mandi yang Menarik

Inspirasi Rak Kamar Mandi yang Menarik
rak kamar mandi

Rak kamar mandi adalah salah satu elemen penting yang perlu diperhatikan. Pasalnya, tempat penyimpanan ini bisa membuat tampilan kamar mandi menjadi lebih rapi dan tertata dengan baik. Selain berfungsi sebagai tempat penyimpanan peralatan, rak ini juga bisa penampilan kamar mandi menjadi lebih menarik. Dengan desain yang variatif, tampilan kamar mandi yang membosankan akan berubah dengan seketika. Inilah beberapa inspirasi rak penyimpanan di kamar mandi yang bisa dicoba di rumah.

1. Rak Kamar Mandi di Atas Kloset
Bagaimana jika area ini dimanfaatkan untuk membuat tempat penyimpanan? Rak dengan banyak kompartemen ini bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan handuk, peralatan kecantikan, peralatan mandi, dan masih banyak lagi. Selain membuka ruang untuk barang-barang, tampilan rak kamar mandi yang solid membuat kamar mandi terlihat lebih menarik.


2. Memanfaatkan Ruang di Bawah Wastafel
Wastafel di kamar mandi adalah tempat yang strategis untuk memasang rak tambahan. Ruang di bawah wastafel yang bisanya kosong bisa kamu manfaatkan dengan memasang rak khusus. Dengan tempat penyimpanan ekstra, kamar mandi yang berantakan akan terlihat lebih rapi.

3. Rak Penyimpanan Rahasia di dalam Bak Mandi
Inspirasi yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang mengusung tema minimalis. Dengan sedikit modifikasi pada bak mandi, kamu sudah bisa mengucapkan selamat tinggal pada kamar mandi yang berantakan. Ini adalah ide brilian untuk kamu yang butuh rak tambahan untuk menyimpan peralatan mandi cadangan.

4. Daur Ulang Rak Buku Tak Terpakai
Rak buku ternyata bisa menjadi dekorasi kamar mandi yang bisa menambah kesan estetik. Dengan ruangan yang relatif lega, kamu bisa menyimpan banyak sekali barang, mulai dari peralatan mandi hingga dekorasi seperti bingkai foto. Jika membeli rak buku terlalu mahal, kamu bisa saja memanfaatkan rak lama yang sudah tidak terpakai.

5. Sembunyikan di Tembok
Jika kamu berniat untuk merenovasi kamar mandi, jangan lupa untuk mengaplikasikan ide yang satu ini. Memasang rak kamar mandi kecil di tembok adalah ide yang brilian. Selain berhasil memanfaatkan ruang, tempat penyimpanan ini akan membuat orang yang bertamu terkagum-kagum dengan idenya yang kreatif.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.