Perhatikan Hal Ini Sebelum Pilih Apartemen

Image result for apartemen baru tangerang pacific garden

Salah satu hunian yang bisa dipilih selain rumah di perkampungan, perumahan, atau rumah susun, ada juga apartemen. Apartemen memang tidak jauh berbeda dengan rumah susun, hanya saja apartemen jauh lebih mewah dalam beberapa hal. Apatemen kebanyakan di bangun di kota kota besar sebagai salah satu solusi kepadatan penduduk. Seperti misalnya di kota tangerang, banyak apartemen baru tangerang  yang di bangun belakangan ini. Jika anda termasuk yang hendak mencari apartemen, sebaiknya anda harus memperhatikan dalam memilih apartemen. 

Maka berikut ini adalah tips dari pada memilih apartemen di antaranya adalah :

1. lokasi

Pertama anda harus memperhatikan dimana dan bagaimana lokasi dari apartemen yang akan anda pilih. Pastikan jika lokasinya strategis. Maksud dari strategis adalah tidak harus berada di pusat kota. Melainkan harus yang dekat dengan lokasi urgent, seperti rumah sakit atau unit layanan kesehatan lainnya, pom bensin, stasiun kereta, supermarket, terminal atau bahkan kantin polisi. Dengan dekatnya jarak ke tempat tempat urgen seperti itu akan membuat anda jauh lebih nyaman dan juga tidak khawatir. 

Image result for apartemen baru tangerang pacific gargern

2. Fasilitas

Anda juga harus memastikan fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola apartemen. Khsusnya mengenai fasilitas umum seperti bagaimana kondisi tempat parkir dan fasilitas umum lainnya. Atau juga mengenai bagaimana fasilitas pribadi yang disediakan di dalam apartemen. Tentunya harus yang dapat memberikan kenyamanan bagi anda.

3. Keamanan

Dan yang paling harus anda perhatikan ketika memilih apartemen adalah bagaimana keamanan dari apartemen itu sendiri. Baik aman dari tindakan kriminal maupun aman dari lokasi, seperti anda harus meninjau apakah lokasi berbahaya untuk anak anak bermain,  dan yang lainnya. 

4. Kebersihan

Dan juga anda harus memperhatikan apakah lingkungan di sekitar apartemen itu bersih atau tidak,  setidaknya perhatikan bagaimana pengaturan kebersihan yang dilakukan pihak pengelola apartemen.  Jika lingkungan apartemen tidak bersih maka itu rentan mengakibatkan munculnya sarang penyakit.

Itulah beberapa hal yang harus anda perhatikan saat hendak membeli apartemen. Intinya anda harus teliti. Lebih baik jika anda memilih apartemen yang baru di bangun, bagi anda orang tangerang sekarang sudah banyak apartemen baru tangerang. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.