Inilah Langkah Pengajuan Pembiayaan di BFI Finance

Inilah Langkah Pengajuan Pembiayaan di BFI Finance
pinjaman jaminan bpkb

Setiap orang memang memiliki kebutuhan masing – masing yang berbeda – beda sehingga untuk bisa memenuhi kebutuhan itu maka bisa menempuh dengan berbagai cara. Salah satu cara yang bisa di ambil adalah dengan mengajukan pinjaman baik kepada bank ataupun non bank. Sekarang sudah banyak perusahaan yang membuka jasa peminjaman pembiayaan yang bisa menjadi salah satu solusi secara cepat sehingga kita bisa mendapatkan dana sesuai dengan yang anda inginkan. 

Meski seperti itu biasanya perusahaan memerlukan jaminan baik itu berupa BPKB motor atau mobil dan bisa juga sertifikat rumah atau tanah. Bagi anda yang memiliki kendaraan maka pinjaman jaminan BPKB bisa menjadi pilihan karena biasanya bisa lebih cepat dalam prosesnya. BFI finance memang menjadi salah satu perusahaan pembiayaan yang memang sudah lama ada sehingga sudah banyak orang yang mengenal perusahaan ini. Oleh karena itu bila anda melakukan pinjaman jaminan BPKB di BFI finance maka caranya sangat mudah. 


Berikut ini adalah 4 langkah pengajuan pembiayaan yang bisa anda lakukan di BFI diantaranya :

Menentukan jaminan
Bagi anda yang memiliki kendaraan maka jaminan yang bisa diberikan berupa BPKB kendaraan yang memang akan lebih cepat. Bahkan bila BPKB kendaraannya atas nama anda sendiri maka biasanya jauh lebih cepat prosesnya.

Menghitung nilai jaminan dan angsurannya
Bila sudah menentukan jaminan yang akan diberikan maka tinggal menghitung nilai pinjaman yang sesuai dengan jaminan yang anda berikan. Khusus BPKB semakin mudah tahun pembuatan kendaraan tentu akan lebih besar. Termasuk dalam langkah kedua ini akan diberikan angsuran yang sesuai dengan tenor yang dipilih.

Lengkapi data pribadi
Untuk memenuhi sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan perusahaan maka nasabah harus melengkapi segala data pribadi yang dibutuhkan agar prosesnya bisa lebih cepat.

Konfirmasi kode OTP
Bila persyaratan sudah lengkap maka lakukan konfirmasi kode OTP yang diberikan sebagai proses terakhir pengajuan pembiayaan.

Itulah langkah mengajukan pembiayaan yang bisa dilakukan jika memilih di BFI finance dengan pinjaman jaminan BPKB.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.