Tips Menata Ruang Tamu Modern Minimalis IKEA

Tips Menata Ruang Tamu Modern Minimalis IKEA
ruang tamu modern

Gaya minimalis masih banyak digemari masyarakat luas. Menjadi salah satu konsep desain yang digandrungi masa kini, hampir semua orang menyulap sudut-sudut di rumahnya menjadi minimalis, tak terlepas juga ruang tamu modern minimalis. Desain ruang tamu minimalis, nggak hanya menarik dari sisi penampilan, juga cukup nyaman untuk digunakan beraktivitas dan diberikan sentuhan-sentuhan personal khas ruang tamu. Lantas bagaimana caranya mewujudkan desain ruang tamu minimalis yang nyaman dan menarik? Mari kita ikuti tipsnya:

Skema Warna Ruang tamu Minimalis
Pada saat merancang desain ruang tamu modern minimalis, elemen warna pada ruangan sangatlah penting. Untuk membuat desain interior ruang tamu minimalis tidak keluar dari kesan dan nuansa minimalis, utamakan warna-warna terang yang bersifat netral. Warna putih, abu-abu muda, coklat muda, hingga putih gading adalah contoh skema warna yang bisa jadi alternatif mu saat memilih warna untuk desain ruang tamu minimalis untuk keluargamu.


Minimalisir Pola-Pola pada Desain Ruang tamu
Jika Anda merupakan penggemar pola-pola, tahan sedikit keinginanmu mengimplementasikan pola-pola di interior jika Anda ingin desain ruang tamu minimalis lebih maksimal. Kehadiran pola, terutama yang ramai akan menghilangkan kesan modern dan minimalis pada desain ruang tamu minimalis. Khawatir desain ruang tamu minimalis terasa kaku tanpa hadirnya pola? Implementasi sedikit pola pada elemen dekor seperti bantal sofa atau karpet bisa jadi solusinya.

Investasi pada Perabot yang Benar-Benar Dibutuhkan
Pada saat memilih perabot seperti apa untuk mengisi desain ruang tamu minimalis di rumahmu, pastikan Anda memilih perabot dan furniture yang memang benar-benar dibutuhkan di ruang tamu. 

Pilihlah juga perabot yang juga memiliki gaya desain minimalis sehingga mampu menunjang atmosfer minimalis pada desain ruang tamu minimalis yang Anda miliki. Hindari perabot berlebih dengan terlalu banyak detail pada desain ruang tamu modern minimalis agar tidak merusak komposisi ruang minimalis milikmu. Semuanya itu hanya Anda bisa dapatkan di IKEA, IKEA adalah salah satu toko online yang menyediakan furniture untuk desain ruang tamu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.