Langkah-Langkah Cara Apply Kartu Kredit di SimobiPlus

Image result for Cara Apply Kartu Kredit Dengan Mudah sinarmas

Tidak semua orang dapat memiliki kartu kredit. Karena proses pengajuannya cukup sulit. Namun saat ini, dengan hadirnya aplikasi SimobiPlus Bank Sinarmas, Pengajuan kartu kredit semakin lebih mudah. Aplikasi ini menawarkan cara apply kartu kredit dengan mudah, khususnya untuk freelancer, atau first jobber yang selalu kesulitan mengajukannya.

SimobiPlus adalah aplikasi dari Bank Sinarmas yang bisa Anda unduh di Google Play dan App Store. Untuk Anda yang ingin mengajukan kartu kredit melalui aplikasi tersebut, simak berikut persyaratannya:

1. Pastikan terlebih dahulu track record kredit bersih

Meski Anda belum memiliki riwayat kepemilikan kartu kredit, tapi tidak menutup kemungkinan Anda pernah memiliki pinjaman dari lembaga keuangan lain. Kredit tersebut bisa seperti kredit kendaraan, cicilan gadget dan lainnya. Sebelum Anda mengajukan kartu kredit, pastikan terlebih track record pinjaman Anda bagus dan bersih.

Image result for Cara Apply Kartu Kredit Dengan Mudah sinarmas

2. Siapkan dokumen-dokumen pendukung

Seperti yang telah kita ketahui bersama, para pekerja lepas atau freelancer tidak memiliki dokumen seperti slip gaji. Tapi, sebagai gantinya Anda bisa menambahkan dokumen lain seperti KTP, NPWP, rekening koran terakhir dan lainnya.

3. Pilihlah jenis credit card secure

Secure credit card adalah kartu kredit yang saat ini tengah trend di kalangan freelancer. Bank Sinarmas merupakan salah satu bank yang menawarkan credit card tersebut, yaitu Kartu Kredit Indigo. Indigo adalah kartu kredit yang mampu mampu memenuhi kebutuhan para first jobber. Indigo juga memungkinkan Anda untuk dapat mengatur jumlah limit kredit sesuai keinginan.

4. Perhatikan pengalaman kerja dan penghasilan paling kecil

Meski di dalam pekerjaan pernah mendapatkan hasil tinggi pada saat menjadi freelancer, namun peraturan dari Bank Indonesia tetap harus dipatuhi. Agar dapat memenuhi ketentuan regulator, nasabah yang mengajukan kartu kredit harus memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan. Jika Anda adalah seorang first jobber, pastikan penghasilan Anda Rp 3 juta setiap bulannya.

Nah, itulah cara apply kartu kredit dengan mudah di Bank Sinarmas. Untuk para young entrepreneur, memiliki kartu kredit menjadi tidak sesulit dulu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.