Program Kesiswaan Boarding School Terbaik SMA Dwiwarna

Program Kesiswaan Boarding School Terbaik SMA Dwiwarna
Boarding School Terbaik
Bagi kamu yang berencana untuk melanjutkan pendidikan di boarding school terbaik SMA Dwiwarna, maka kamu wajib tahu program kesiswaan yang ada di sekolah tersebut. Dengan begitu, kamu dapat ikut terlibat dalam program kesiswaan dan merasakan berbagai pengalaman berbeda di sekolah tidak hanya sekedar belajar saja. Di sekolah boarding school ini terdapat berbagai program kesiswaan yang patut kamu tahu dan ikuti.

Manfaat Mengikuti Program Kesiswaan di Sekolah
Mengikuti program kesiswaan dapat membantu kamu melatih kemampuan kamu di aspek yang lain. Misalnya saja dengan mengikuti program kesiswaan, kamu dapat melatih kepemimpinan dan bekerja sama dengan banyak orang. Sehingga nanti kamu tidak hanya memiliki pengetahuan yang luas tetapi juga memiliki keahlian yang nantinya akan sangat dibutuhkan saat memasuki dunia kerja.

Program-Program Kesiswaan yang Ada di Sekolah
Bagi kamu yang belum tahu dengan program kesiswaan yang ditawarkan dari boarding school terbaik SMA Dwiwarna, maka berikut ini akan dijelaskan beberapa program kesiswaan yang dimiliki sekolah ini dan wajib kamu ikuti saat menjadi siswa di sekolah ini.

Boarding School Terbaik

1. Kepemimpinan
Bagi kamu yang ingin melatih kemampuan atau ingin menanamkan kemampuan kepemimpinan, maka beberapa program kesiswaan di sekolah boarding school ini wajib untuk kamu ikuti. Adapun program yang ditawarkan yaitu: OSIS, MPK, dan Rohis.

2. Keagamaan
Jika kamu lebih tertarik untuk mempelajari tentang keagamaan dan mengikuti program yang berhubungan dengan keagamaan lebih mendalam, maka program kesiswaan seperti: shalat berjamaah, sholat dhuha bersama, tahfiz, dan peringatan hari besar islam wajib kamu ikuti saat bersekolah disini.

3. Pengabdian Kepada Masyarakat
Program kesiswaan yang satu ini biasanya tidak ada di sekolah pada umumnya tidak seperti dengan program kesiswaan sebelumnya yang pasti ada pada sekolah biasa. Adapun program yang ditawarkan seperti: Global Youth Service Day, Homestay, dan Dwiwarna Mengajar.

4. Internasional
Selain itu, boarding school yang satu ini juga menawarkan program kesiswaan internasional. Adapun programnya seperti: Homestay di Jepang dan Australia serta forum di Jepang.

5. Ekstrakulikuler
Selain itu juga terdapat program kesiswaan berupa ekstrakurikuler. Adapun program yang ditawarkan seperti: kebahasaan dan literasi, kebangsaan, seni, olahraga, maupun science dan teknologi.

Itulah beberapa program kesiswaan wajib yang kamu ikuti saat bersekolah di boarding school terbaik SMA Dwiwarna.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.