Kredit Card Terbaik Untuk Para Anak Muda Masa Kini


kartu Kredit
Kartu Kredit juga sangat dibutuhkan untuk melengkapi gaya hidup kamu di era modern. Hal ini dikarenakan dengan memiliki Kredit card, pastinya bisa mempermudah segala aktivitas transaksi belanja keperluan kamu dengan lebih mudah dan praktis. Dengan kata lain kamu tidak usah repot-repot lagi membawa uang tunai dalam jumlah yang banyak untuk pergi ke suatu pusat perbelanjaan, melainkan cukup saja membawa kartu plastic ini di dompet kamu untuk alat transaksi nya.

Adapun salah satu rekomendasi Kartu Kredit untuk anak muda ini adalah Kredit card Indigo dari Bank Sinarmas, yang mana Kredit card ini memang diperuntukan bagi seorang young entrepreneur, ataupun first jobber yang belum pernah sama sekali memiliki Kredit card. Dan keuntungan lain dari memiliki Kredit card Indigo dari Bank Sinarmas ini adalah sebagai berikut, seperti Bebas Iuran Tahunan.

Dengan memiliki Kredit card Indigo dari Bank Sinarmas, kamu jadi tidak diharuskan untuk membayar iuran tahunan. Jadi tidak ada alasan lagi buat kamu untuk seru-seruan terus bersama Kredit card Indigo dari Bank Sinarmas ini dalam mencukupi segala kebutuhan kamu. Gratis Asuransi Personal, Dengan memiliki Kredit card Indigo, kamu juga akan mendapatkan asuransi personal, jadi anda tidak usah khawatir lagi untuk seru-seruan terus. 


Mendapatkan potongan harga yang cukup menggiurkan, Anak muda sejatinya selalu ingin tetap eksis dalam berbagai kesempatan. Untuk itu dengan kepemilikan Kartu Kredit Indigo dari Bank Sinarmas ini, anda bisa terus eksis di berbagai merchant yang berlogo Simas Card dengan potongan harga yang cukup menggiurkan. Reward Point, Setiap transaksi yang kamu gunakan melalui Kredit card Indigo, maka kamu akan mendapatkan Simas Poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah yang menarik tentunya.

Cicilan 0%, Sebagai anak muda yang suka mengikuti perkembangan teknologi, tentunya pasti kamu sering sekali untuk belanja online kan? Untuk itu dengan kepemilikan Kartu Kredit Indigo, kamu akan mendapatkan promo cicilan sebesar 0% untuk keperluan belanja online kamu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.