Keramik Granit Lantai yang Berkualitas

keramik granit berkualitas
Kamu pasti sering mendengar istilah keramik granit KW 1, KW 2, bahkan KW 3. Dan istilah itu biasanya membingungkan bagi orang yang awam. Sebetulnya sederhana saja bahwa keramik granit dengan label KW adalah istilah untuk menunjukkan kualitas. Semakin tinggi angka label tersebut berarti semakin bagus kualitas serta fisiknya, semisal KW 1 lebih bagus jika dibanding KW 2 dan begitu seterusnya. Jenis keramik granit seperti ini amat mudah ditemukan di pasaran, karena diproduksi memang jauh lebih tinggi jika dibanding dengan keramik granit jenis lain. 

Bahkan bisa ditemukan di toko bangunan kecil sekalipun. Untuk ukuran, keramik granit jenis ini cukup beragam, mulai dari ukuran 20 cm x 20 cm sampai dengan 80 cm persegi. Ada juga yang berukuran memanjang, salah satunya seperti keramik granit ukuran 15 cm X 30 cm yang biasa digunakan pada dinding kamar mandi. keramik granit berkualitas jenis ini termasuk yang paling digemari di waktu lampau, bahkan dari era 70’an. Keramik granit teraso juga disukai oleh masyarakat yang menginginkan penampilan etnik dan tradisional. 
keramik granit berkualitas
Ukuran yang ada dipasaran cukup beragam mulai dari keramik granit berukuran 20 x 20 cm sampai dengan ukuran 60 x 60 cm. Biasanya juga keramik jenis ini banyak ditemui di rumah makan, cafe dan juga villa yang berarsitektur tradisional, mediteranian atau bahkan klasik. Biasa digunakan oleh masyarakat dari kalangan menengah sampai kalangan atas. Dari segi keindahannya memang cukup baik untuk membuat rumah Kamu tampil lebih asri. karena jenis keramik granit satu ini termasuk dari hasil tambang dari alam dan tentunya dalam hal harga adalah termasuk yang paling mahal jika dibandingkan dengan jenis lain. 

Keramik granit jenis ini memiliki pori-pori yang lebih besar dan membutuhkan perawatan khusus agar tetap berkilau. Keramik granit homo geneous tile merupakan keramik granit yang dibuat meniru bentuk fisik batu granit alam atau marmer, dari berbagai jenis keramik di atas kamu bisa mendapatkan berbagai ciri dan motif berkualitas dari granito, keramik granit berkualitas dan harga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.