Beberapa Model Cincin Berlian Dengan Desain Menarik

Cincin berlian menjadi salah satu perhiasan yang disukai oleh semua kalangan, baik itu pria, wanita, lansia, bahkan mungkin anak-anak. Model cincin berlian yang cantik ini memberikan kesan mempesona bagi Anda yang mengenakannya. Selain itu, kilauan berlian pada cincin tersebut membuat penampilan Anda terlihat lebih menarik dan elegan.

Model Cincin Berlian
Cincin berlian merupakan salah satu cincin yang memiliki desain kekinian, sehingga sering digunakan dalam berbagai momen, seperti tunangan, kado ulang tahun, dan pernikahan. 

Berikut beberapa model cincin berlian dengan desain kekinian akan diuraikan di bawah ini. 

Round Solitaire


Model cincin berlian round solitaire merupakan salah satu model cincin yang paling banyak diminati. Bentuknya yang bulat dan runcing pada bagian tertentu memberikan kesan indah ketika dikenakan pada jari manis. Cincin model ini cocok digunakan pada acara atau momen yang sakral, seperti pertunangan dan pernikahan.

Princess Solitaire


Model cincin berlian yang satu ini paling banyak diminati oleh ibu-ibu. Hal ini lantaran bentuk dari cincin princess solitaire melengkung serta dilengkapi aksen segiempat pada bagian sisinya. Model-model cincin seperti itu ternyata menjadi idola ibu-ibu di luaran sana.

Oval Solitaire


Pada umumnya bentuk cincin berlian itu bulat, namun berbeda dengan model cincin oval solitaire. Sesuai dengan namanya cincin ini berbentuk oval yang memberikan banyak kelebihan saat Anda memakainya.

Eternity


Cincin berlian model eternity sering digunakan sebagai mas kawin saat pernikahan. Bentuknya yang bulat dengan sentuhan berlian pada seluruh bagian cincin membuatnya terlihat mewah. Kualitas berlian pada eternity ring ini merupakan yang terbaik dengan F color, dan WS1 clarity. Maka siapapun yang mengenakannya pasti akan merasa lebih menawan dan mempesona.

Double Eternity

Image result for Double Eternity

Kalau eternity ring digunakan pada saat pernikahan, berbeda dengan double eternity yang sering diberikan sebagai hadiah ulang tahun atau anniversary. Cincin ini dibuat menggunakan kualitas berlian terbaik dan emas 18 karat dengan F color dan WS1 clarity 0,48 karat. 

Demikianlah lima model cincin berlian yang harus Anda miliki untuk koleksi pribadi maupun hadiah. Betapa senangnya kalau kita diberikan cincin berlian sebagai mas kawin pernikahan atau hadiah ulang tahun. Maka dari itu, bahagiakanlah pasangan Anda dengan memberinya cincin berlian dengan model-model yang telah dipaparkan di atas.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.