3 Makanan Yang Wajib Kamu Coba Agar Cepat Hamil

Image result for cepat hamil femometer

Dimulai dari diri sendiri anda dan pasangan bisa melakukan hal sesederhana, untuk membuat program keturunan, yaitu makanan. Terdengar sepele namun makanan merupakan factor yang banyak mempengaruhi kualitas kesuburan anda dan pasangan, maka dari itu simak jenis makanan yang bisa menyuburkan agar impian anda ingin hamil bisa terwujudkan, simak 4 jenis makanan di bawah: 

1. Susu dan produk sejenisnya

Image result for Susu dan produk sejenisnya

Kandungan dalam produk olahan jenis susu sapi atau pun yang masih dalam kondisi murni adalah kalsiumnya. Secara normal, hamper semua orang membutuhkan jenis asupan kalsium setiap harinya, namun bagi yang ingin hamil, banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak kalsium sangat baik untuk menunjang program kehamilan karena bahkan sebelum hamil tubuh sudah melakukan persiapan dengan menyerap sebanyak mungkin kandungan kalsium yang kita komsumsi sebagai asupan pada calon janin nantinya. Di antara makanan yang direkomendasikan adalah Yoghurt, Keju, Susu Sapi Murni.

2. Makanan mengandung lemak sehat

Image result for Makanan mengandung lemak sehat

Ada banyak sekali makanan yang bisa dijadikan sumber lemak sehat untuk tubuh kita, seperti ikan salmon, wijen, alpukat, kacang-kacangan, dan makanan lainnya yang juga mengandung omega 3 di dalamnya seperti kuning telur ayam dan ikan segar. Produksi insulin yang maksimal ketika banyak makan makanan yang disebutkan tersebut menjadi pemicu agar seorang wanita bisa cepat hamil, tentunya harus dibarengi juga dengan beberapa terapi khusus di dalamnya.

3. Pilihlah sayuran organik

Image result for Pilihlah sayuran organik

Rekomendasi sayur sayuran bisa menyuburkan, apalagi jika dibarengi dengan hubungan intim yang sesuai dengan rekomendasi dokter, yakni pada masa 14 hari yang dihitung mulai pertama kali haid. Makanan dan sayuran yang mengandung pestisida atau yang sifatnya kalengan akan sangat tidak baik untuk kesuburan karena efek samping dari bahan kimia yang ada di dalamnya.

4.  Asam folat

Image result for Asam folat

Kandungan asam folat banyak terdapat pada kacang-kacangan apapun jenisnya, seperti kacang merah, kacang ijo, dan kacang tanah, makan makanan di atas bisa menjadi sumber nutrisi yang ideal agar tetap subur, usahakan anda dan pasangan tetap menjaga kasih sayang sehingga jauh dari stress dan impian anda pun bisa terwujud.


Selain mengkonsumsi makanan yang baik untuk mempercepat kehamilan, ada salah satu yang tidak kalah penting yaitu mengetahui masa subur rahim anda, sekarang tidak perlu repot repot lagi, anda bisa menggunakan alat Ovutest femometer alat ini berfungsi untuk cek masa subur dan data data yang akurat bisa dicek langsung di smartphone anda dengan mendownload aplikasi femometer, aplikasi ini bisa memberikan informasi kesuburan dan bisa membuat kalender menstruasi. Alat ini sangat berguna bagi anda yang ingin cepat hamil. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.