3 Perawatan Rambut Pria yang Baik dan Benar

Perawatan rambut pria
Kebanyakan perspektif para pria beranggapan bahwa perawatan rambut pria itu hanya sebatas keramas saja. Padahal perlu diketahui juga, bahwa pria lebih banyak memproduksi minyak dibanding wanita. Bisa dibayangkan, berapa banyakkah kotoran yang nantinya akan menumpuk di kulit kepala dan rambut. Ditambah lagi, Anda sering keluar rumah dan beraktivitas di tengah teriknya sinar matahari dan udara kotor. Dapat dipastikan, kotoran akan sangat banyak yang menempel di kepala.

Jika kondisi ini dibiarkan begitu saja, maka dikhawatirkan akan muncul masalah ketombe yang mengganggu penampilan Anda. Untuk melakukan perawatan rambut pria yang baik dan benar, Anda bisa simak penjelasan berikut ini.

Gunakanlah shampo yang tepat
Rambut sehat itu adalah rambut yang selalu bersih dengan perawatannya yang maksimal. Menggunakan shampo yang tepat adalah cara terbaik yang harus Anda lakukan. Ingat, produksi minyak di kepala pria lebih banyak dibanding wanita. Jadi, jangan sampai salah pilih apalagi menggunakan shampo sembarangan. Pilihlah shampo khusus pria dari produk Clear, salah satunya adalah Clear Men Ice Cool Menthol.

Keringkan rambut dengan cara yang benar
Anda mungkin menggap bahwa mengeringkan rambut itu tidak memerlukan cara apapun, asalkan rambut bisa kering saja. Padahal, cara yang benar mengeringkan rambut dapat mempengaruhi pada tingkat kondisi dan kesehatan rambut itu sendiri. Saat rambut Anda basah, keringkanlah rambut dengan cara yang benar, yaitu cukup remas perlahan dengan handuk dan biarkan sampai kering secara perlahan-lahan.

Menata rambut dengan bijak dan benar
Saat menata rambut, pria lebih sering memilih menggunakan gel rambut. Padahal, gel tersebut hanya akan membuat rambut Anda kusam dan berminyak. Jika ingin menggunakan gel untuk menata rambut agar terlihat rapi, tidak jadi masalah. Yang paling penting adalah setelahnya, yaitu tidak membiarkan rambut sampai terus menggunakan gel setiap waktu tanpa dibersihkan. Menata rambut dengan bijak dan benar akan mempengaruhi kondisi rambut Anda setiap harinya.

Itulah perawatan rambut pria yang baik dan benar. Gunakanlah shampo Clear anti ketombe sebagai salah satu cara perawatan rambut pria yang maksimal.

Bagi pria, ketombe di kepala sudah menjadi langganan. Tidak semua pria memperdulikan tentang hal tersebut. Tetapi, bagi Anda yang ingin terbebas dari permasalahan tersebut, sebaiknya lakukan perawatan rambut pria terbaik, salah satunya menggunakan shampo Clear anti ketombe terbaik.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.