Perawatan Rambut Pria CLEAR MEN Deep Cleanse

Shampo rambut berminyak
Sangat direkomendasikan produk shampo rambut berminyak untuk pria CLEAR MEN Deep Cleanse Shampoo shampo anti ketombe terbaik. Spesialis perawatan kulit kepala Clear Paris Institute.
Produk perawatan rambut berminyak untuk pria berbeda ya gaes dengan wanita. Oleh karena itu jangan sampai salah memilih shampo rambut berminyak untuk pria.

Udara panas dan banyaknya polusi menjadi penyebab keringat berlebih dan menempelnya debu serta kotoran pada rambut dan hal inilah yang menjadi utama penyebab ketombe. CLEAR Men Deep Cleanse Shampoo produk shampo rambut berminyak yang sangat cocok untuk perawatan rambut berminyak.

Kandungan Bahan
Dengan kandungan bahan yang diformulasikan khusus untuk pria, CLEAR Men Deep Cleanse Shampoo mengandung Karbon Aktif dan Citrus Peel, berfungsi membersihkan pori-pori rambut secara mendalam, menghilanigkan minyak, serta membersihkan kulit kepala dan rambut. Shampo anti ketombe yang sangat cocok bagi Anda yang banyak beraktivitas diluar.

Cara Kerja
Polusi, kotoran dan minyak bisa terjebak di kulit kepala Anda, yang dapat menyebabkan ketombe. Dilengkapi dengan Taurine dan TRIPLE ANTI-DANDRUFF TECHNOLOGY yang mengandung Vitamin B3 dan komponen Protein. Shampo anti ketombe ini bekerja untuk menghilangkan, melawan, dan mencegah ketombe datang lagi. Dengan begitu Anda akan terbebas dari ketombe dan rambut berminyak selamanya.

Cara Menggunakan
Aplikasikan pada rambut & kulit kepala yang basah. Bilas sampai bersih. Ulangi bila perlu. Untuk hasil terbaik gunakan setiap hari. Hindari kontak dengan mata. Jika terjadi kontak mata, bilas segera. Lakukan sacara terarur minimal 2 hari sekali untuk hasil maksimal.

Jangan gunakan sembarang produk apalagi mencoba-coba, dengan penggunaan yang berlebihan justru akan semakin merusak kulit kepala dan rambut Anda. Gunakan produk yang sudah terjamin kualitasnya, dan lakukan perawatan dengan baik.

CLEAR Men Deep Cleans Shampoo produk shampo rambut berminyak yang sangat direkomendasikan bagi kamu para pria yang aktif dan selalu ingin tampil menarik dengan rambut bebas ketombe. Jadi tunggu apalagi buruan beli!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.