Gunakan Oli Synthetic Terbaik Untuk Laju Kencang Motor Anda



Terbukti menjadi oli synthetic terbaik untuk kendaraan bermotor, di mana oli Top 1 selalu menjadi andalan para pembalap Motogp dunia. Sebut saja Kenny Roberts Jr, mantan juara dunia Motogp di tahun 2000 ini mengandalkan oli top 1 untuk motor barunya yang memiliki basis mesin Honda V4 (2007 KR212V).

Ada pula pembalap lain, yaitu Casey Stoner yang berasal dari Australia. Pembalap Motogp ini sejak tahun 1996 selalu mengandalkan oli TOP 1 untuk laju motornya Honda LCR. Oli synthetic terbaik ini pun mendapat kepercayaan dari salah satu pembalap terbaik di dunia, Valentino Rossi. Beberapa kali menjadi raja di arena Motogp, Valentino Rossi beberapa kali telah berganti merek motor. Akan tetapi, hal tersebut tidak mempengaruhi performa motornya dalam balapan. Ini dikarenakan Valentino Rossi tetap mempercayakan perawatan motornya dengan oli synthetic terbaik di dunia tersebut.


Oli synthetic memang sangat bagus digunakan untuk motor yang biasa digunakan di arena balap. Ini karena oli synthetic berasal dari minyak bumi yang telah diolah kembali sehingga telah hilang sifat-sifat yang  tidak diinginkan. Formulanya lebih baik dari oli mineral, dimana jangka waktu pemakaiannya juga lebih lama. Akan tetapi, karena lebih encer dibandingkan oli mineral, maka oli synthetic lebih cocok digunakan pada kendaraan dengan teknologi mesin yang baru.

Salah satu oli synthetic terbaik dan terpercaya untuk motor Anda adalah Top 1 SMO Evolution MC 10W-40. Merupakan pelumas dengan performa tinggi dengan 100% berbahan synthetic yang dirancang untuk digunakan oleh motor dengan kopling basah.

Manfaatnya tidak hanya membuat mesin lebih awet, namun perpindahan gigi juga menjadi lebih halus. Performa kendaraan Adapun akan lebih maksimal dan motor dapat melaju dengan mulus. Anda dapat dengan nyaman melaju dengan kecepatan penuh. Cocok untuk berbagai merek motor seperti Yamaha (Jupiter Z, Jupiter MX, YZF R15, R25 dan Vixion), Kawasaki (Ninja 250), Honda (Supra X 125, CBR 250, CB 150 dan Revo).

Jadi ingin terus melaju dengan kencang tanpa hambatan? Maka jangan pindah hati dari oli synthetic terbaik dan terpercaya oleh para pembalap dunia ini!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.