Clear Shampo Untuk Rambut Berminyak Anda

shampo untuk rambut berminyak
Clear Institute, produsen shampoo anti ketombe terbaik sekaligus spesialis perawatan kulit kepala, memahami masalah Anda. Kini Clear mempersembahkan shampoo untuk rambut berminyak Anda.

Shampo untuk rambut berminyak adalah salah satu solusi untuk kulit kepala dan rambut yang bersih dan bebas ketombe. Seperti yang kita ketahui, minyak pada rambut dan kulit kepala bersifat lengket dan mengikat. Banyaknya kotoran dan sebum di kulit kepala akan membuat minyak menangkap banyak debu, kotoran, dan keringat di rambut dan kulit kepala. Hal inilah yang akhirnya menimbulkan ketombe bahkan jamur di kulit kepala.

Jika Anda pria, tanpa shampo untuk rambut berminyak, maka Anda akan memiliki peluang lebih besar untuk mengalami ketombe dan jamur di kepala. Hal ini karena pria memproduksi minyak lebih banyak daripada wanita. Dalam kondisi tidak berlebihan, sebenarnya minyak di kulit kepala sangat berguna untuk menjaga kelembaban dan kesehatan rambut.
shampo untuk rambut berminyak

Yang menjadi masalah adalah produksi minyak berlebihan sehingga mengganggu penampilan dan kesehatan kulit kepala serta rambut Anda. Clear shampoo mempersembahkan dua rangkaian produk shampo untuk mengontrol minyak di rambut Anda. Ada Clear Oil Control Balance dan Clear Men Grease Control untuk pria. Keduanya berfungsi sebagai pembersih rambut dan kulit kepala, penyeimbang dan pengontrol produksi minyak di kulit kepala, dan memberi nutrisi mendalam hingga ke akar rambut Anda.

Dengan menggunakan dua shampo Clear di atas, Anda akan merasakan sensasi bersih dan segar, serta rambut yang ringan tanpa lepek akibat minyak. Hal ini akan berpengaruh pula pada kesehatan rambut dan kulit kepala. Mencegah ketombe dan efek sampingnya seperti rambut rontok untuk muncul. Clear shampo juga mencegah sebum berlebihan di kulit kepala dan membantu agar ketombe tidak muncul lagi.

Rangkaian produk shampo untuk rambut berminyak dari Clear Indonesia akan membantu Anda memiliki rambut dan kulit kepala bersih dan sehat, berkilau dan bebas ketombe. Membantu menjaga penampilan Anda tetap prima dan memukau walau Anda beraktivitas seharian. Jaga selalu kebersihan rambut dan kulit kepala untuk mencegah masalah minyak berlebih serta ketombe membandel. Dengan Clear, kulit kepala sehat, rambut kuat, dan ketombe minggat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.