Merawat Rambut Pria dari Serangan Ketombe

Cara Merawat Rambut Pria
Pria memang identik dengan aktivitas luar ruangan yang mana akan akrab berinteraksi dengan debu dan kotoran. Selain itu, menurut penelitian, kulit kepala pria memang 60% lebih berminyak dibandingkan dengan kulit kepala wanita. Maka dari itu tak heran jika pria lebih rentan terhadap masalah-masalah di kepala seperti ketombe. Nah untuk itu, pastikan Anda mengetahui cara merawat rambut pria agar tidak terganggu dengan ketombe.

Masalah ketombe memang mau tidak mau harus kita akui sebagai masalah yang sangat mengganggu penampilan. Masalah ketombe tentu tidak bisa dibiarkan begitu saja, karena keberadaannya akan membuat seorang pria terkesan jorok atau kurang bersih. Iya memang sih kita tau bahwa penyebab utama dari ketombe adalah karena masalah kebersihan, namun beberapa faktor lain seperti pemilihan produk perawatan kepala yang kurang cocok juga menjadi salah satu pemicu munculnya ketombe.
Cara Merawat Rambut Pria
Hadirnya ketombe akan membuat kepercayaan diri kita menjadi berkurang. Iya coba deh bayangin, ketika dari rumah sudah tampil bersih dan rapi, eh tiba-tiba ada masalah ketombe yang menempel di baju kita. Pastinya deh, seketika itu mental kita terasa down, apalagi sedang tampil dihadapan orang banyak. Pasti masalah ketombe akan sangat mengganggu. Iya untuk itu pastikan Anda mempunyai formula khusus untuk mengatasi masalah ketombe yang muncul pada kepala Anda.

Memang ketombe tidak hanya disebabkan soal kebersihan, melainkan kesalahan penggunaan produk perawatan rambut juga menjadi faktor. Mengapa Anda ketombe? Coba deh diingat-ingat. Apakah Anda sudah membersihkan rambut secara rutin? Atau Anda menggunakan shampo milik pasangan Anda? Nah itu dia mungkin. Sebab perlu Anda ketahui bahwasannya kulit kepala pria dan wanita itu memiliki perbedaan. Jadi Anda mungkin kurang cocok dengan shampo milik pasangan Anda.

Nah untuk itu, pastikan tau cara merawat rambut pria dengan benar yaitu dengan shampo khusus untuk pria. Iya Anda bisa memilih shampo khusus untuk pria yaitu CLEAR Men yang mana shampo ini diciptakan dengan formula khusus yang sangat cocok dengan kulit kepala pria.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.