Eyeliner Bawah Mata Tegas Elegan

eyeliner bawah mata
eyeliner bawah mata
Memakai eyeliner bawah mata memang masih banyak dihindari. Hal ini dikarenakan mengaplikasikan eyeliner pada bagian bawah mata dianggap terlalu over untuk penampilan sehari-hari. Selain itu, mengaplikasikan make up pada mata bila kurang tepat akan membuat penampilan mata seakan tampak berat alias mengantuk.

Namun, kalau kita mengetahui tips-tipsnya, maka mengaplikasikan eyeliner bawah mata justru akan menimbulkan kesan mata yang tampak tegas dan elegan. Eyeliner juga membuat mata lebih segar. Akibatnya mata Anda pun akan tampak lebih hidup.

Berikut adalah tips untuk mengaplikasikan eyeliner di bagian bawah mata Anda:
Hindari menggunakan eyeliner gel atau cair

Karena diaplikasikan di bawah mata, maka sebaiknya jangan menggunakan eyeliner berbentuk cair atau gel. Bila menggunakan eyeliner jenis ini kemungkinan besar akan berantakan. Kenapa? Karena pemakaian pada waterline, membuatnya terlalu licin.

Anda pasti tidak mau penampilan menjadi rusak bukan? Oleh karena itu, gunakan saja eyeliner berbentuk pensil.

Gunakan pada lower lashline
Lashline yaitu bagian mata sedikit di bawah permukaan bulu mata. Karena bersentuhan dengan kulit, maka hal ini akan membuat eyeliner yang Anda pakai lebih tahan lama. Selain itu, juga menghindari iritasi karena mata Anda tidak terkena eyeliner secara langsung.

Buat garis mata tipis-tipis
Hindari mengaplikasikan eyeliner tebal di bagian bawah mata. Hal ini akan memberikan kesan mata panda dan dikhawatirkan eyelinernya akan meluber. Jadi, cukup dengan membuatnya sangat tipis.

Sesuaikan situasi dan kondisi
Menerapkan eyeliner di bawah mata maupun makeup lain harus juga memperhatikan situasi dan kondisi. Untuk penampilan yang natural, cukup aplikasikan eyeliner berwarna hitam atau gelap hanya setengah saja, dari arah tengah ke ujung luar mata. Sedangkan sisanya, Anda dapat memakai eyeliner berwarna perak atau silver.

Sedangkan untuk penampilan glamour, baik itu ke pesta maupun acara spesial lainnya, pakai eyeliner lebih tebal daripada biasanya. Hal ini membuat mata Anda tampak dramatis dan elegan.

Gunakan eyeliner warna hitam
Eyeliner berwarna hitam merupakan salah satu alat makeup wajib yang perlu Anda miliki. Dengan memakai eyeliner hitam, Anda dapat membuat elegan, mempertajam dan menyegarkan penampilan mata.

Bila saat ini Anda sedang mencari produk eyeliner yang bagus dan tahan lama, cobalah Lakme eyeconic kajal eyeliner - deep black. Warna yang hitam sempurna sangat cocok diaplikasikan sebagai eyeliner bawah mata maupun bagian atas. Kelebihan yang dimiliki produk ini adalah berbentuk kajal membuatnya mudah dipakai karena bertekstur lembut dan creamy. Selain itu produk dari Lakme ini juga tahan air dan smudge-proof. Kelebihan lainnya adalah daya tahannya yang lama, hingga 22 jam tanpa anda perlu touch-up.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.