Kualitas Sekolah Menentukan Minat Orang Tua Siswa

Kualitas Sekolah Menentukan Minat Orang Tua Siswa
Boarding school di bogor
Bogor merupakan kota yang masih menampilkan keindahan khas priangan yang sejuk dan segar. Disana juga terdapat beberapa kantor penting seperti istana Negara yang menjadi pusat pemerintahan. Namun ternyata di Bogor juga memiliki kualitas pendidikan yang sangat baik, hal ini dibuktikan dengan banyaknya sekolah yang berkualitas dengan fasilitas yang baik bertaraf nasional dan internasional dari mulai pendidikan dasar sampai perguruan tinggi. 

Salah satu sekolah dengan kualitas terbaik saat ini adalah boarding school, dimana pembelajaran disusun dengan sangat baik dan terpadu. Salah satu boarding school di Bogor adalah SMA Dwiwarna, yang merupakan sekolah bertaraf internasional dengan kualitas dan fasilitas yang mendukung perkembangan belajar siswa.

Terdapat beberapa kriteria sekolah yang dipilih oleh orang tua, diantaranya adalah fasilitas sekolah itu sendiri yang pertama kali dilihat. Bangunan sekolah dari mulai bentuk bangunan, penataan lokasi, kebersihan, ketersediaan fasilitas toilet, ruang kelas yang nyaman, dan masih banyak lainnya tentu menjadi dasar penilaian orang tua terhadap kualitas sebuah sekolah. Setelah itu baru menginjak kepada pembelajaran, kurikulum yang digunakan, kualitas pengajar, sampai kepada prestasi siswa dalam beberapa tahun terakhir menjadi patokan minat orang tua dalam menyekolahkan anaknya. 


Dengan prestasi siswa yang didapatkan, tentunya menjadi acuan bagi orang tua untuk menyekolahkan anaknya agar menjadi siswa berprestasi. Namun hal tersebut juga ditunjang dalam beberapa faktor seperti fasilitas dan juga tenaga ahli dalam mengajar. SMA Dwiwarna merupakan boarding school di Bogor yang sudah terpercaya, bahkan menjadi idaman bagi orang tua untuk menyekolahkan anaknya disana. 

Tidak hanya tenaga pengajar yang sudah ahli di bidangnya, SMA Dwiwarna pun menyediakan fasilitas yang komplit dan modern seperti bangunan sekolah, asrama, dan berbagai fasilitas lainnya. Selain itu, SMA Dwiwarna juga menggunakan kurikulum nasional terpadu dengan perpaduan bersama kurikulum internasional. Hal ini bukan tanpa alasan, karena sekolah ini telah menjalin kerjasama dengan beberapa sekolah di luar negeri seperti Jerman, Australia dan juga Jepang. Dengan begitu, maka sudah jelas kualitas yang ditampilkan untuk benar-benar mencetak pribadi siswa yang berkarakter religius serta nasional yang cerdas dalam ilmu pengetahuan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.