Khusus Untuk Pemula, Cara Makeup Natural Sehari-Hari


Makeup merupakan sebagai salah satu cara yang dilakukan oleh setiap wanita untuk memperoleh penampilan yang menarik. Dengan menggunakan makeup tentunya seorang wanita akan lebih percaya diri dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari. Bicara mengenai makeup tentunya ada banyak macamnya, salah satunya yaitu yang natural. Mungkin bagi anda yang masih pemula bingung membuat makeup yang natural ini bagaimana. Nah kali ini kami akan berbagi kepada anda mengenai cara makeup natural sehari-hari yang tentunya sangat menarik untuk anda gunakan.

Berikut ini mengenai cara makeup natural sehari-hari, diantaranya yaitu:

Bersihkan wajah

Pertama Anda pastikan kalau wajah Anda dalam keadaan yang bersih, sebelum Anda memakai makeup. Soal urusan membersihkan wajah maka Anda bisa memakai facial foam, kemudian keringkan dengan cara ditepuk-tepuk lembut menggunakan handuk kering. Selanjutnya Anda bisa menggunakan moisturizer yang cocok sesuai dengan warna serta jenis kulit Anda. dalam hal ini Anda juga dapat mengaplikasikan pelembab dengn foundation.

Gunakan Foundation

Foundation ini memiliki fungsi untuk membantu dalam meratakan kulit yang belang. Mengenai hasilnya tentu akan lebih natural serta lebih merata, akan lebih sempurna hasil polesan foundation kalau Anda menggunakan kuas dalam mengoleskannya. Mengenai masalah pemilihan warna tentu saja juga tidak sembarangan, karena kunci dari makeup yaitu dengan penggunaan foundation yang sesuai dengan warna kulit.

 cara makeup natural sehari-hari

Menggunakan Bedak

Supaya makeup yang Anda terapkan bisa terlihat lebih natural dan alami, maka Anda bisa memakai kuas untuk mengaplikasikan bedak tersebut. Anda bisa menggunakan kuas untuk mengaplikasikan bedak tersebut dengan menggunakan kuas maka dapat memberi hasil bedak yang terlihat lebih ringan akan tetapi wajah tetap tertutup sempurna.

Gunakan Pensil Alis

Berikutnya Anda bisa memakai pensil alis yang berguna untuk membingkai wajah dengan sangat sempurna. Caranya yaitu dengan Anda mengarsir secara perlahan dari bagian ujung pada alis sampai ke bagian ujung yang terdapat di luar alis yang sesuai dengan arah rambut alis.

Gunakan Blush On

Anda bisa menggunakan jari untuk menghasilkan hasil yang lebih natural, kalau Anda menggunakan kuas maka Anda bisa menepuk secara perlahan sebelum disapu ke pipi. Anda bisa menggunakan blush on sedikit saja supaya mendapatkan hasil yang tidak berlebihan. Anda bisa memilih warna natural seperti merah muda, orange, atau peach.

Nah cara makeup natural sehari-hari diatas tentunya akan sangat membantu Anda, terutama untuk Anda yang masih pemula. Pastikan untuk pembelian berbagai macam makeup bisa Anda temukan di https://www.lakmemakeup.co.id/.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.