Bisnis Online yang Paling Menjanjikan di Tahun 2018


Membahas tentang bisnis apa yang menjanjikan di tahun 2018 ini, tentunya sangat menarik untuk selalu disimak. Dengan memanfaatkan kemajuan internet yang semakin canggih di tahun 2018 ini, tentunya bisa kita optimalkan dengan menjadikan kesempatan ini untuk mulai berbisnis online. Adapun salah satu ide bisnis yang bisa anda geluti di tahun 2018 ini yaitu dengan menjadi seorang Youtubers. Youtube ini sendiri merupakan salah satu platform di internet yang kini mulai digandrungi oleh generasi milenial. Nama Youtube ini kini seakan menjadi pilihan utama bagi para milenial dalam mendapatkan hiburan daripada di televisi.

Apalagi hiburan di televisi seakan sudah semakin membosankan dan rata-rata memiliki ragam konsep acara yang hampir sama dan itu-itu saja. Berbeda halnya dengan platform youtube yang menyediakan banyak sekali berbagai macam konten video yang menarik untuk diikuti. Sudah tidak bisa terhitung lagi youtubers yang sudah mendapatkan ketenaran bak artis dan meraup untung hingga milyaran rupiah dari platform Youtube ini. 

Adapun salah satu youtuber yang sudah terkenal dan memiliki banyak subscribernya di Indonesia seperti Raditya Dika, Ria Ricis, Gen Halilintar dan masih banyak lagi yang lainnya. Peluang penghasilan yang cukup besar ini pun kini menarik perhatian para artis ibukota untuk membuat akun youtube sendiri seperti nama Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, Anji dan masih banyak lagi nama artis lainnya.

Tak harus membuat konten video yang menarik saja, dengan menyalurkan hobi bermain games pun bisa menghasilkan uang bisal di upload ke youtube. Sebut saja nama PewDiePie, Reza Arap Oktovian, Jessnolimit dan lain-lain, sudah banyak menghasilkan uang hingga milyaran rupiah perbulannya hanya dengan bermain games dan mengupload videonya ke platform youtube. Sumber penghasilan youtube ini sendiri berasal dari iklan yang dikelola google adsense, dan juga bisa dari endorsement produk yang berkatitan dengan konten video yang dibuat.

Untuk itu hal yang perlu kita cermati dalam membahas bisnis online apa yang paling menjanjikan di tahun 2018 ini, anda bisa menempuhnya dengan cara menjadi seorang Youtuber. Selamat mencoba dan salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.