Tips Memilih Gaya Rambut untuk Wanita sesuai Bentuk Wajah

Rambut dan wajah merupakan satu bagian tubuh dimana semua orang melihatnya. Dalam memilih model rambut, Anda harus memperhatikan bentuk wajah dan bentuk tubuh. Mengapa? Agar mendapatkan penampilan yang proporsional memang dibutuhkan tips memilih gaya rambut untuk wanita. Terlihat serasi di semua bagian termasuk wajah, rambut serta badan adalah idaman.

Ada beberapa tips memilih gaya rambut untuk wanita yang sesuai bentuk wajah dan badan memang menjadi pilihan. Jika nanti penampilan Anda serasi antara wajah, rambut dengan badan maka dijamin perhatian pria akan berpusat pada Anda.

Nah, untuk lebih jelasnya apa saja tips memilih gaya rambut untuk wanita yang sesuai dengan wajah dan badan, berikut paparannya:

  • Bentuk Wajah Kotak atau Persegi

Potongan rambut pendek dan panjang bisa menjadi pilihan untuk muka persegi atau kotakkarena tekstur wajah persegi lebih stabil daripada bentuk wajah lainnya. Berikan rambut menyamping di sisi kiri dan kanan untuk mempercantik bentuk muka. Bagi Anda yang memiliki wajah persegi, pilihlah model rambut yang bisa membuat wajah Anda tampak tirus.

  • Bentuk Wajah Bulat

Model rambut wanita yang sesuai untuk wajah bulat adalah berponi di samping dengan sedikit panjang. Bentuk wajah bulat memang cocok dengan model rambut berponi karena akan memiliki kesan wajah terlihat tirus dan panjang. Untuk berat badan usahakan sedikit turun karea jika dilihat dari bentuknya akan sedikit kurang sesuai jika berta badan terlalu berlebihan.

  • Bentuk Wajah Oval

Model rambut wanita dengan bentuk wajah oval terbilang fleksibel karena bisa menggunakan model rambut apa saja. tetapi ada satu saran yakni hindari potongan rambut berponi. Karena akan memberikan kesan wajah Anda menjadi bulat.

Demikian informasi megenai memilih gaya rambut untuk wanita sesuai dengan bentuk wajah dan badan. Semoga membantu Anda dalam memilih model rambut yang sesuai dengan selera Anda berpenampilan. Dan artikel ini akan membantu Anda dalam menunjang berpenampilan Anda akan semakin menarik.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.