Service AC Mobil Agar Tidak Mudah Rusak

harga service ac mobil
harga service ac mobil
AC mobil merupakan salah satu komponen sebuah mobil yang dapat menunjang kenyamanan saat berkendara. Apalagi jika anda hendak melakukan perjalanan yang jauh, maka AC ini sangat dibutuhkan agar udara yang panas diluar terasa lebih sejuk jika di dalam mobil. Namun jika alat ini mengalami gangguan, maka harus dilakukan perbaikan. Kini ada Montir.id yang menyediakan layanan perbaikan AC mobil. 

Untuk masalah harga service AC mobil itu sendiri Montir.id tidak mematok harga yang tinggi, sehingga sangat membantu anda. Untuk menjaga agar ac tidak mudah rusak, anda harus melakukan tips dibawah ini, seperti:

Perhatikan kebersihan
Hal yang paling utama dalam menjaga agar ac mobil tetap berfungsi dengan baik adalah dengan memperhatikan kebersihan di dalam mobil terutama karpet dan lantai mobil. Kedua bagian ini merupakan yang paling banyak mengandung debu sehingga perlu diperhatikan kebersihannya. Jika debu dibiarkan begitu saja, maka ac bekerja lebih keras dalam menyaring debu tersebut.

Perhatikan tempat parkir
Disarankan untuk memilih tempat parkir yang teduh jika anda ingin memarkirkan mobil dengan waktu yang lumayan lama. Hal ini bertujuan agar mobil tetap dalam keadaan dingin sehingga ac tidak terlalu keras bekerja saat dihidupkan. Jika anda membiarkan mobil berada di area parkir yang panas, maka kondisi mobil akan semakin panas dan membuat ac bekerja lebih keras ketika dihidupkan dan ini dapat merusak ac mobil anda.

Perhatikan saat mencuci
Perhatikan juga saat anda mencuci mobil anda. jangan hanya membersihkan mobil di area luar saja, tetapi juga bagian dalam kap mobil anda. Bukalah kap mobil anda dan semprotkan air dengan kencang ke bagian kondesor ac. Hal ini bertujuan untuk membersihkan bagian tersebut dari berbagai kotoran seperti debu dan sebagainya. Dengan begitu udara yang dihasilkan ac dapat lebih sejuk.

Itulah beberapa tips merawat ac mobil agar tidak mudah rusak. Kunjungilah Montir.id yang menyediakan layanan perbaikan ac dengan harga service ac mobil yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.