Desain Buku Agenda Yang Sesuai Dengan Selera

Buku Agenda
Buku Agenda
Kehadiran buku agenda dari zaman dulu hingga sekarang memang memiliki kegunaannya tersendiri. Selain untuk mencatat hal-hal penting yang akan dilakukan, buku agenda juga bisa digunakan untuk menuangkan ide yang terlintas di dalam pikiran bagi seorang penulis. Karakteristik buku yang lebih sering disebut dengan nama notebook ini semakin hari semakin mengalami kemajuan. Baik itu dari segi cover, ukuran, desain dan bahan yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Jika jaman dahulu buku agenda memiliki desain yang terkesan formal, monoton dan terlihat sangat kaku, saat ini buku agenda mengalami beberapa perubahan. Salah satunya adalah dengan menyesuaikan desain sesuai karakter pribadi pemilik buku agenda. Mengingat pentingnya kehadiran buku ini dalam aktivitas sehari-hari untuk mencatat hasil materi kuliah, rapat atau hal penting lainnya, banyak pilihan desain yang bisa di aplikasikan dengan memesannya melalui Snapy.

Snapy merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang percetakan, sebuah digital printing yang menyediakan jasa pembuatan notebook atau keperluan percetakan lainnya. Perusahaan yang satu ini juga menyediakan berbagai macam pilihan desain serta template cover yang menarik dan juga unik jika Anda belum memiliki desain sendiri. Selain itu, melalui Snapy Anda bisa menentukan bentuk buku agenda, ukuran, bahan kertas yang digunakan, cover, dan lain sebagainya sesuai dengan permintaan Anda.

Untuk mendapatkan buku agenda yang sesuai dengan karakter pribadi, Anda bisa memesannya langsung melalui digital printing Snapy, baik secara online maupun Offline. Melalui sistem pemesanan online maupun offline, perusahaan yang satu ini memberikan berbagai kemudahan bagi setiap pelanggannya.

Untuk pemesanan online, Anda bisa membuat akun pribadi pada website www.snapy.co.id lalu pilih produk atau template yang Anda butuhkan. Manfaatkan pula fitur yang disediakan oleh Snapy seperti mengubah ukuran, warna, font, bentuk, hingga desain gambar sesuai selera. Setelah semua proses dilalui, Anda cukup melakukan pembayaran melalui transfer melalui bank. Dan tim dari digital printing Snapy akan menghubungi Anda, lalu memproses pesanan sekurang-kurangnya dalam waktu 1-3 hari. Sedangkan untuk pemesanan melalui offline Anda cukup mendatangi kantor terdekat Snapy.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.