Daun Kemangi Solusi Alami untuk Bau Badan

Daun Kemangi Solusi Alami untuk Bau Badan

Bau badan menjadi salah satu masalah yang harus cepat diselesaikan sebab ini akan membuat orang yang ada disekitar kita menjadi terganggu dan tidak nyaman ketika sedang berada dengan anda. Untuk itu segera atasi dengan berbagai macam tips menghilangkan bau badan ini agar bisa cepat hilang. Berbagai cara bisa dilakukan baik secara alam ataupun non alami. Namun tentu sebagai rekomendasi alangkah baiknya untuk mencoba terlebih dahulu dengan menggunakan bahan – bahan alami.

Bahan alami memang dianggap lebih aman bila dibandingkan dengan bahan non alami yang akan menyerang organ bagian dalam. Salah satu cara untuk mengatasi bau badan secara alami dengan menggunakan daun kemangi. Seperti yang kita ketahui memang daun kemangi ini memiliki kandungan minyak atsiri dan anti septil yang menjadi penangkal untuk menghilangkan bau badan itu sendiri. 

Dan ini memang sudah digunakan sejak dulu sebelum teknologi sudah mulai berkembang. Berikut ini adalah tips menghilangkan bau badan dengan daun kemangi diantaranya bisa melakukan seperti di bawah ini :

Bisa dicuci terlebih dahulu secara bersih dan langsung di konsumsi seperti halnya lalapan pada umumnya.
Bisa dikonsumsi menjadi teh daun kemangi yang harus rutin di minum 2 kali sehari pagi dan sore hari. Untuk membuatnya bisa melakukan langkah – langkah dibawah ini :
Bersihkan daun kemangi ini dengan bersih.
Jemur daun kemangi yang sudah dibersihkan tersebut sampai memang dalam keadaan kering dan mudah bila hendak akan dihancurkan.
Bila sudah kering tumbuk daun kemangi ini sampai halus. Dan kemudian seduh dengan menggunakan air panas.
Bila di rasa sudah merata maka saring daun kemanginya kemudian minum sampai bau badan bisa dihilangkan.

Itulah tips menghilangkan bau badan daun kemangi ini yang memang membuatnya cukup mudah. Bila dalam beberapa waktu memang tidak hilang juga bau badannya maka segera periksakan ke dokter ahlinya agar bisa mengetahui penyebab yang sebenarnya dari bau badan yang anda alami.a

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.