3 Pilihan Cerdas Untuk Memilih Asuransi Kendaraan

Asuransi kendaraan
Asuransi kendaraan memiliki fungsi jika sewaktu – waktu terjadi sesuatu di jalan atau terjadi kecelakaan, maka anda tidak lagi bingung untuk mengatasinya. Kini ada berbagai macam asuransi mobil yang tersedia dan pastinya bisa anda pilih, misalnya asuransi mobil all risk autocillin dari Adira. Asuransi kendaraan Autocillin menyediakan 3 paket pilihan, mulai dari comprehensive 1, lalu comprehensive 2 dan Total Lost Only.

Penjabarannya Asuransi Mobil All Risk sebagai berikut:

1. Comprehensive 1
Paket ini akan memenuhi kondisi aktivitas berkendara sehari-hari, jadi hanya menambahkan tanggung jawab hukum pada pihak ke-3 apabila Anda menabrak kendaraan lain.

2. Comprehensive 2
Paket ini akan melindungi all risk atau comprehensive, lalu tanggung jawab hukum pada pihak ke-3, semua kejadian yang diakibatkan pada alam, seperti ; gempa bumi, letusan gunung berapi, tsunami, tanah longsor, topan, hujan es serta badai dan banjir.
Asuransi kendaraan
3. Total Lost Only
Paket ini akan menjamin kerusakan total atau kehilangan pada kendaraan Anda hingga lebih dari 75 persen. Asuransi kendaraan tipe ini kiat membantu anda dalam berbagai tindak pencurian kendaraan yang anda miliki.

Asuransi kendaraan all risk, seperti Autocillin mempunyai keunggulan sendiri yaitu pelayanan klaim paling cepat dan mudah, karena klaimnya bisa dilakukan di smartphone anda melalui aplikasinya atau bisa datang ke cabang terdekat. Apabila anda sedang melakukan perjalanan dan terjadi sesuatu saat di jalan, maka anda mendapatkan layanan antar jemput mobil dan layanan tersebut tersedia selama 24 jam.

Asuransi Mobil All Risk, bisa anda dapatkan dimana saja dan kapan saja, tergantung dari pilihan yang anda pilih. Jadi sangat penting sekali untuk merawat dan melindungi mobil anda. Jika anda keberatan dengan adanya asuransi all risk sebaiknya anda berhati – hati dalam berkendara agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. Namun lebih baik anda memang menggunakan asuransi all risk, sesuai dengan selera anda. Di atas telah saya paparkan tentang asuransi terbaik untuk mobil anda. Mungkin ada yang berminat untuk mencobanya. Demikian informasi dari saya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.