Infrared Gas Stove

Infrared Gas Stove

Pengeluaran rumah tangga Anda sudah cukup banyak, ditambah lagi pengeluaran dapur seperti tabung gas. Anda bisa mengurangi pengeluaran seperti ini dengan memilih kompor gas yang dapat membantumu berhemat dalam pemakaian. Terkadang hal-hal ini sering terlupakan, karena dianggap memilih kompor gas adalah sebuah hal yang mudah. Padahal jika kamu salah memilih kompor gas, kamu akan merugi. Infrared gas stove dapat memenuhi segala kebutuhan yang Anda butuhkan sebelum Anda menyadarinya. 

Pada kompor biasa, ternyata tidak semua gas dapat terbakar. Hampir separuh dari gas terbuang secara sia-sia. Karena hanya lapisan paling luar dari gas yang dapat kontak dengan udara sehingga hanya sebagian yang mengalami pembakaran. Modifikasi bentuk alat pembakar pada Kompor Infrared ini juga memastikan agar gas dapat bercampur udara secara sempurna. Infrared Gas Stove memiliki piring keramik terbuat dari bahan spesial yang dapat mengubah energi panas menjadi radiasi Infrared yang lebih efisien.Campuran gas tersebut kemudian bergerak melalui lubang-lubang piring keramik setelah pembakaran akan disuplai udara lagi, sehingga proses pembakaran berlangsung sempurna dan terhindar dari pemborosan gas.

Pembakaran tidak sempurna juga akan berdampak terbentuknya karbon monoksida (CO) dan nitrogen oksida (NOx), yang merupakan zat aktif berbahaya pemicu kanker. Menghasilkan karbon bebas berdampak pula pada penghitaman bagian bawah peralatan masak Anda, dan juga mengotori perkakas dapur serta lingkungan sekitar Anda. Radiasi infrared yang dihasilkan dari Infrared Gas Stove merupakan gelombang elektromagnetik Pemakaian berlebihan tentu saja  tidak menimbulkan berbahaya, justru bermanfaat dalam pemeliharaan kesehatan sehingga memiliki efek pengobatan/penyembuhan karena sinar infrared bermanfaat memperlancar peredaran darah orang yang berada disekitarnya, atau membantu mengatasi pegal-pegal, nyeri otot dan reumatik.

Infrared Gas Stove

Di MNC Shop, Infrared Gas Stove telah tersedia. Anda tidak perlu khawatir karena kita mempunyai TV home shopping dan online shopping yang terus aktif 24 jam dari SMS, email, via website, telepon. Segala kebutuhan yang belum tersedia di tempat lain sudah banyak di MNC dengan harga yang super murah. Nah, tunggu apa lagi, segera klik situ www.mncshop.co.id dan temukan barang yang Anda cari.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.