Perlindungan Pada Hewan Kesayangan Melalui Asuransi Simasnet

Asuransi hewan peliharaan
Asuransi hewan peliharaan
Memberikan perlindungan yang terbaik tidak hanya bisa kita berikan pada berbagai macam harta benda yang kita miliki dan semua orang yang kita sayangi. Bagi anda para pecinta binatang dan memiliki hewan peliharaan. Pada saat ini bisa memberikan sebuah perlindungan terbaik yang bisa melindungi hewan peliharaan kesayangan anda dari berbagai macam risiko kecelakaan melalui asuransi hewan peliharaan dari simasnet. 

Hewan peliharaan yang kita miliki selain memiliki nilai jual yang cukup mahal akan tetapi sudah menjadi salah satu bagian keluarga yang harus patut kita berikan perlindungan. Dengan mengasuransikan hewan peliharaan di asuransi simasnet maka kita akan mampu memberikan jaminan keamanan bagi semua hewan peliharaan yang kita sayangi.

Ada beberapa jaminan asuransi hewan peliharaan yang ditawarkan oleh simasnet, di antaranya adalah 

Memberikan santunan ketika hewan peliharaan yang kita miliki mati karena kecelakaan. Hewan peliharaan yang kita miliki mengalami kecelakaan seperti tenggelam, tertabrak dan berbagai malam sebab-sebab yang tidak dikecualikan oleh pihak perusahaan asuransi berhak mendapatkan sejumlah dana santunan.

Jaminan kehilangan ketika menjadi korban pencurian. Mengganti hewan peliharaan yang kita miliki dengan harga sesuai kwitansi yang kita beli pada saat hewan tersebut hilang karena menjadi korban pencurian

Penggantian pihak ke-3. Beberapa peristiwa yang diakibatkan oleh kecelakaan hewan peliharaan pada pihak ke-3 bisa diberikan ganti rugi oleh pihak perusahaan. Beberapa di antaranya adalah luka badan pada manusia atau luka badan pada hewan pajak ke-3

Dengan beberapa jaminan tersebut maka di saat kita memiliki hewan peliharaan kita akan mampu melindunginya dengan perlindungan asuransi yang sangat baik. selain menawarkan berbagai macam keuntungan bagi semua orang yang memiliki asuransi tersebut, di simasnet kita akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan kemudahan lainnya salah satunya adalah adanya penawaran biaya premi asuransi yang sangat murah dan sangat terjangkau serta proses pengklaiman yang sangat mudah dan tidak akan menyulitkan. Ayo asuransikan hewan kesayangan melalui asuransi simasnet dan rasakan berbagai macam manfaat dan keuntungannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.