Mengenal Lebih Dekat Paypal dan Cara Menggunakanny

Pembayaran Online Paypal
Pembayaran Online Paypal
Jasa pembayaran online PayPal merupakan jasa penengah dalam dunia bisnis online untuk bertransaksi yang paling populer di dunia. Dengan menggunakan Paypal Anda akan mendapatkan berbagai macam kemudahan dalam bertransaksi jual beli barang, membeli aplikasi ataupun software, sistem pembayaran pada bisnis online, dan juga menerima pembayaran dari pihak lain dengan sistem online.

Keunggulan utama pembayaran online Paypal adalah waktu yang dibutuhkan jauh lebih cepat daripada money order ataupun cek. Sudah lebih dari 99 juta pengguna internet yang merasakan kemudahan Paypal untuk mengirim atau menerima uang. Paypal sendiri sudah mendapatkan kepercayaan dan terbukti aman dalam hal transfer uang online. Bukan hanya itu, Paypal juga mengantongi hampir 95% pembayaran Ebay yang menggunakan Paypal sebagai perantaranya.

Paypal bisa digunakan di 190 negara dengan 17 mata uang yang berbeda di seluruh dunia. Selain itu, e-comerce global juga didukung oleh Paypal sehingga memungkinkan jika transaksi dengan lokasi, bahasa, dan mata uang yang berbeda namun tetap bisa dilakukan di seluruh dunia. Cara kerjanya yang memudahkan seseorang dalam melakukan pengiriman uang dengan mengandalkan email penerima, membuat sistem pembayaran ini memiliki banyak peminat. Jadi dalam hal ini, pihak lain tidak dapat melihat informasi kartu kredit ataupun akun bank penerima. Sehingga terjamin aman dan terpercaya dalam menjaga privaci pengguna.

Adapun keuntungan-keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Paypal sebagai sistem pembayaran online antara lain :

Bisa dicairkan di Bank Indonesia baik itu BCA, Mandiri, ataupun jenis bank lainnya

Tidak memiliki batasan transaksi
Dapat digunakan untuk melakukan transaksi di mercant online apapun dan dimanapun
Untuk mendapatkan kenyamanan dalam menggunakan Paypal, Anda harus memiliki akun yang sudah terverifikasi. Akun Paypal sendiri terdiri dari 3 tinggkatkan. Yakni akun personal, akun premier, dan akun bisines. Terdapat beberapa keuntungan berbeda pada setiap akun pembayaran online Paypal sesuai dengan tingkatan yang dimiliki. Dengan menggunakan Paypal, Anda akan merasakan keuntungan yang lainnya dengan rasa aman dan nyaman karena Paypal terkenal terpercaya yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.