Bank Indonesia Mengharapkan Semua Payment Gateway Berlisensi Resmi

Payment gateway berlisensi
Payment gateway berlisensi
Payment gateway berlisensi - Payment gateway merupakan sistem pembayaran di bidang eCommerce sehubungan transaksi jual-beli online. Sistem pembayaran ini akan menambah kesan baik sehingga banyak konsumen tertarik pada toko online.

Payment gateway dapat menerima transferan uang dari banyak rekening bank yang akan disalurkan ke rekening pemilik toko online. Dengan payment gateway, pembeli dapat melakukan pembayaran melalui kartu kredit, bank transfer, ataupun direct debit Faspay. Payment gateway juga akan merahasiakan data pembeli sehingga transaksi aman saat memproses transaksi pembayaran sebanyak ratusan transaksi dalam waktu singkat.

Dengan adanya payment gateway, efektivitas dan efisiensi transaksi pembayaran akan meningkat serta menguntungkan semua pihak. Bagi pebisnis, payment gateway akan memudahkan usaha bisnis bidang eCommerce untuk berkembang.

Bagi Anda yang tertarik pada sistem payment gateway, bisa menggunakan Faspay yang merupakan payment gateway terbaik di Indonesia. Sebagai payment gateway di bidang e-commerce, Faspay hadir untuk mengamankan proses pembayaran online melalui Internet Banking, Virtual Account, Mobile Banking, Convenience Store, E-Money, dan Kartu Kredit. Faspay akan memberikan keamanan dan kemudahan dalam melakukan transaksi pembayaran online dengan fitur sertifikasi PCI-DSS Level 1 dan Fraud Detection System (FDS).

Bank Indonesia telah mewajibkan perusahaan payment gateway untuk memiliki izin penyelenggaraan (lisensi) dalam Peraturan Bank Indonesia No 18/40PBI/2016. Ini dilakukan dengan tujuan mengatur penyelenggaraan dan memberikan keamanan dalam suatu transaksi digital.

Faspay sudah menjadi payment gateway berlisensi yang tercatat pada Bank Indonesia sejak 1 November 2017. Bahkan, Faspay merupakan payment gateway pertama yang mempunyai lisensi Bank Indonesia. Sebagai payment gateway yang berlisensi resmi, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan menjamin keamanan saat transaksi secara online. Payment gateway yang telah berlisensi tentu akan menarik kepercayaan masyarakat karena sistem ini dapat memberikan keamanan selama proses transaksi online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.