Para Calon Presiden Semakin Menghangatkan Politik Indonesia

Politik Indonesia - Semakin hari semakin gencar saja di dalam pelaksanaan pemilu saat ini. Dimana kali peranya anda di bapa prabowo subianto yang gencar bersilaturahmi bertemu dengan tokoh-tokoh politik jelang pendaftaran pilpres nanti di 2019. Dalam perjalanan poltiknya di mana prabowo mengunjungi beberapa tokoh besar seperti halnya : said aqil siradj, : beliau menuturkan kedatangan prabowo ke kediaman said aqil adalah ingin bersilaturahmi sudah lama tidak jumpa sejak bulan puasa sampai sekarang. Dan juga probowo menuturkan di dalam pertemuan antara dirinya dengan said aqil merupakan sikap partai gerindra yang mengharuskan konsultasi dengan ketua PBNU saat ini yang diketahui oleh said aqil.

Perlu di kita ketahui bersama dalam perkembangan politik Indonesia saat ini dalam mendapatkan sebuah dukungannya prabowo gencar tetap bersilaturahmi kepada siapapun di dalam mendapatkan sebuah suara yang akan bisa melancarkan dirinya untuk mendapatkan kursi kepresidenan.
Begitu juga di hari selasa (17/7) probowo menunjungi dua tokoh sekaligus yaitu tokoh ketua DPP PDIP non aktif puan maharani dan ketua umum PAN Zulkifli hasan.  Dan hari ketiga atau hari rabu tanggal (18/7) probowo mengunjungi SBY (susilo bambang yudhoyono) yang mana dalam pertemuannya  adalah menengok pak SBY yang sedang sakit dan hal ini memanglah sangat tepuji dalam tindakan probowo saat ini.

Agus harimurthi yudhoyono menceritakan pertemuan antara prabowo dan SBY prabowo tidak berbicara tentang urusan politik hanya bernostalgia membicarakan hal-hal yang baik . inilah agenda yang dilakukan oleh prabowo yang menunjungi 4 tokoh besar dalam waktu 3 hari maka dalam kesempatan ini memang prabowo ingin mendapatkan hal yang sangat memberikan langkah yang pasti akan cita-citanya di masa depan.

Prabowo menyakinkan bahwa di masa depan nanti Indonesia akan maju dan akan menjadi Negara besar , kalaulah masyarakat ktia besar maka Negara ini akan menjadi maju dan besar di karenakan dari apa yang memberikan langkah kemajuan dari setiap rencana agenda yang telah di rencanakan . informasi ini di informasikan dari matamatapolitik.com memberikan sebuah informasi yang update dan memberikan informasi yang terpercaya baik dalam dan luar negeri serta memberikan gambaran perkembangan pemberitaan pada negeri kita saat ini baik dari ekonomi, politik , kebudayaan dan system keamananan yang akan memberikan kemajuan pada sebuah bangsa.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.