Oli TOP1, Oli Sintetik Terbaik di Indonesia


Menurut anda, oli manakah yang paling terbaik diantara oli biasa atau oli sintetik terbaik? Bila dilihat sedikit cermat, hal ini tentu sangat tergantung pada keperluan penggunaan oli itu sendiri. Mungkin bagi sebagian mesin kendaraan jaman dulu, penggunaan oli biasa yang berbahan dasar dari bahan mineral, sudah dirasa cukup untuk melumasi mesin-mesin kendaraan tersebut. Namun seiring dengan berkembangnya mesin-mesin yang semakin canggih seperti sekarang, tentu memerlukan jenis oli khusus yang bisa melumasi mesin kendaraan yang memiliki spesifikasi yang lebih canggih.

Dengan melihat berbagai kemajuan mesin kendaraan tersebut, maka terciptalah jenis oli yang lebih banyak memiliki keunggulan dari oli biasa yang bisa melunasi mesin kendaraan pabrikan terbaru, yakni Oli Sintetik. Dan saat ini TOP 1 muncul sebagai salah satu brand oli sintetik terbaik yang bisa anda pilih. Yang mana oli dari Top 1 ini merupakan oli favorit para pecinta mesin otomotif dari berbagai penjuru dunia, karena selain kualitasnya yang baik, harganya pun sangatlah terjangkau.

Adapun kelebihan dari oli sintetik terbaik dari Top1 ini daripada oli yang biasa, adalah sebagai berikut ;

  1. Pergantian oli yang memiliki rentang waktu yang lebih lama daripada oli biasa yang berbahan dasar mineral, sehingga dengan begitu hal ini bisa dianggap sebagai suatu yang sangat ramah lingkungan. Karena sejatinya bisa mengurangi jumlah limbah dari oli bekas yang ditimbulkan dari pergantian oli tersebut.
  2. Oli sintetik tidak akan mudah menguap, mengalami oksidasi dan penumpukan minyak lumpur, sehingga dengan begitu hal ini bisa meminimalisir terjadinya penyumbatan pada mesin kendaraan.
  3. Oli sintetik memiliki kekentalan yang jauh lebih stabil pada suhu yang cukup ekstrim, baik itu dalam suhu yang rendah maupun dalam suhu yang tertinggi sekalipun.
  4. Dengan menggunakan oli synthetic pada mesin kendaraan yang dimiliki, maka anda bisa menghemat dalam hal penggunaan bahan bakar.

Jangan ragukan lagi akan kualitas Oli TOP 1 sebagai brand oli sintetik terbaik di Indonesia saat ini. Segera Gunakan sekarang juga dan ganti oli lama anda hanya dari Top1 !

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.