Interior Mobil Mercedes Benz C Class W203


Mercedes C Class W203 mempunyai kabin yang bernuansa modern yang tidak bisa disamakan pada generasi- generasi sebelumnya. Aura terbaru ini dibentuk berkat model dashboard membulat tanpa garis- garis kuat seperti prosuksi sebelumnya. Kemunculannya sekaligus menjadi trademark dalam perusahaan Mercedes-Benz karena perubahannya yaitu dari design language interior yang berskala besar. Semua bagian dashboard memakai material berkualitas dan ramah akan lingkungan. Akan teatpi sayangnya, material ini tergolong rapuh karena tidak sesuai untuk iklim Indonesia yang serba panas apalagi jika mobil terlalu sering di jemur di bawah sinar matahari, sehingga bagian- bagian semisal konsol tengah dan komponen AC rentan rusak.

Pada panel petunjuk, ia meniru model baru memakai klaster speedometer berukuran besar dibagian tengah yang mudah terlihat dan ditambah juga dengan adanya layar MID di bawahnya yang memberikan informasi tentang radio, odometer, waktu, tripmeter, indikator posisi gear dan juga speedometer digital.

Di bagian samping kanan dan kiri juga ditanamkan klaster bundaran sebagai alat takometer dan informasi bahan bakar. Gak cuma itu saja, semua varian dan jenis W203 turut disempurnakan oleh tombol di bagian setir dengan berbagai fungsi navigasi dari menu MID, dan pengolahan audio terintegrasi. Fitur- fitur lain yang terdapat pada mobil ini adalah AC climate control, tombol ESP, tombol pengunci/pembuka pintu, radio tape dan tombol untuk mematikan airbag penumpang.

Adapun tuas handbrake Mercedes C Class ini ditempatkan di sisi kiri pedal rem. Khusus pada tipe tertentu yang termahal, juga diberikan fitur spesial diantaranya sunroof, 8 airbag, cruise control, jok jok elektrik baris depan dengan memory seat, berlapiskan kulit, wood panel, serta stang tilt dengan setelan elektrik untuk mencari posisi nyaman berdasarkan ukuran tubuh dan gaya mengemudinya. Sedangkan varian facelift, unsur interior juga dipermak. Diantaranya masuk pada bagian klaster petunjuk dengan display analog modern, penggantian panel konsol pada dashboard dengan sistem audio berubah untuk pemutar CD dan speedometer baru,. Dukungan iPad integrasi juga ditambahkan untuk menyesuaikan fitur- fitur masa modern dan juga konektivitas Bluetooth juga masuk opsi tambahan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.